News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Smartfren Kenalkan Versi Facelift New Andromax G2

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertengahan bulan November tahun ini, Smartfren kembali menghadirkan smartphone terbarunya, New Andromax G2. Hadir sebagai generasi penerus Andromax G2, smartphone yang memiliki ukuran layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA ini telah mengalami peningkatan dari sisi kamera dan dukungan sistem operasi yang disematkan.
 
Seperti yang diungkapkan oleh Hartadi Novianto, Bundling Product Department Head PT Smartfren Telecom Tbk. di sela-sela hands-on New Andromax G2 bersama media yang digelar hari ini, Rabu (12/11) di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta bahwa smartphone ini lebih inovatif, telah didukung feature terkini dan harganya terjangkau.
 
"New Andromax G2 merupakan seri facelift dari Andromax G2. Tak hanya mengalami peningkatan di sisi kamera, smartphone ini juga telah mengadopsi sistem operasi Android 4.4 atau KitKat. Untuk dukungan kamera, New Andromax G2 telah dilengkapi dengan kamera utama 5 MP yang ditopang dengan teknologi sensor BSI. Sedangkan kamera depan, kami tingkatkan menjadi 2 MP," ujar Hartadi.
 
Jika melihat dimensinya, memang tak ada perbedaan yang mencolok antara Andromax G2 dengan versi terbarunya. Smartfren juga masih menempatkan beberapa tombol dan port yang ada, seperti tombol Volume serta Power di tempat yang sama. Begitu juga dengan port Jack Audio 3,5" dan microUSB.
 
Tak hanya itu, Hartadi juga menjelaskan bahwa jeroan New Andromax G2 juga masih sama dengan Andromax G2. Mulai dari pemanfaatan quad core prosesor Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz serta dukungan GPU Adreno 302. Dukungan lainnya, seperti RAM 512, internal storage 4 GB, dan baterai berkapasitas 1750 mAh juga masih disematkan ke dalam smartphone terbarunya ini.
 
Jika Anda tertarik meminang smartphone ini, Smartfren menawarkan New Andromax G2 dengan harga terjangkau, yakni Rp 899.000. Dijual sepaket dengan kartu perdana Smartfren yang berisi paket gratis data 600 MB, New Andromax G2 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni White (putih) dan Black (hitam).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini