News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angel Pieters Rajin Lari Demi Menjaga Kualitas Suara

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal sebagai Angel Pieters ditemui seusai tampil menjadi salah satu pengisi acara Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2013, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap penyanyi punya trik tersendiri untuk menjaga kualitas vokalnya. Termasuk Angel Pieters yang mengaku melakukan olahraga lari demi menjaga kualitas suaranya saat bernyanyi di atas panggung.

Menurut pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu, berlari dapat memperkuat pernapasan saat melantunkan nada-nada yang dibawakannya.

"Aku ngerasa kalau olahraga suaranya lebih kuat dan kitanya juga lebih enak," katanya, saat ditemui dalam acara The Color Run 2014, @America, Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/1/2013).

Dengan berolahraga, membuat stamina Angel menjadi lebih baik dan mampu melahap semua lagu yang dibawakannya di atas panggung. Pasalnya dengan berolahraga, pernafasan untuk bernyanyi menjadi lebih kuat.

"Jadi ketika menyanyi, pernafasannya lebih kuat. Aku mau nyanyi berapa lagu juga, jadinya enggak bakal terasa," ujar pelantun lagu Kunang-Kunang itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini