News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masyarakat Didorong Miliki Gaya Hidup Modern yang Sehat

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024 pada 10-13 Oktober 2024 dengan membawa misi Connecting Possibilities.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Indonesia didorong memiliki gaya hidup modern yang aktif dan peduli kesehatan.

Hal tersebut digaungkan Bitera Data Center berafilisasi dengan MMS Group Indonesia (MMSGI) yang berpartisipasi dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024 pada 10-13 Oktober 2024 dengan membawa misi "Connecting Possibilities".

CEO Bitera, Tedy Harjanto, mengatakan melalui dukungannya di JRF 2024, Bitera menekankan komitmennya untuk terus menjadi penggerak inovasi.

Tidak hanya di sektor teknologi dan layanan pusat data tetapi juga dalam memberdayakan komunitas dan mendukung gaya hidup modern yang sehat.

Dengan misi Connecting Possibilities, kata Tedy, Bitera berperan dalam menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan solusi teknologi.

Sama halnya dengan bagaimana ajang lari ini dapat menghubungkan masyarakat modern dengan kebutuhannya untuk menjaga kesehatan fisik dan kesejahteraan mental.

"Kami ingin memperkuat sinergi antara teknologi dan kehidupan sehat, menunjukkan bahwa teknologi bisa menjadi pendukung utama untuk kehidupan yang lebih baik dan terhubung," ujarnya dikutip, Sabtu (12/10/2024).

Direktur Utama PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB), Dickie Widjaja mengaku antusias menyambut semua peserta dan pengunjung di wondr Jakarta Running Festival 2024.

Menurutnya acara ini bukan hanya tentang kompetisi tetapi juga tentang merayakan kebersamaan dan semangat olahraga yang menghubungkan kita semua.

"Kami berharap festival ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua orang dan mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam gaya hidup sehat," ujarnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini