News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diberi Pembekalan oleh Prabowo, Andi Amar Putera Mentan Amran Ungkap Pesan Penting

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diberi Pembekalan oleh Prabowo, Andi Amar Putera Mentan Amran Ungkap Pesan Penting

TRIBUNNEWS.COM - Putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, mengungkap pesan penting yang didapatkannya dari Presiden Terpilih, Prabowo Subianto. Hal tersebut diungkapnya setelah menerima pembekalan dari Prabowo dalam acara pendidikan dan pelatihan (Diklat) Anggota DPR RI periode 2024 - 2029 fraksi partai Gerindra yang diadakan di Padepokan Garuda Yaksa Bogor. 

Sebagaimana diketahui, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman sebagai kader Partai Gerindra yang lolos menjadi Anggota DPR RI dengan suara tertinggi di Indonesia bagian timur. Perolehan Andi Amar yang merupakan calon nomor urut 2 dapil Sulsel 2 itu mencapai 188.171 suara. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dibanding calon lain yang memiliki suara dibawahnya.

"Saya menyampaikan terimakasih dan merasa sangat terhormat diberi pembekalan atau diklat oleh Bapak Presiden Terpilih untuk menjaga amanah sebagai wakil rakyat dari Sulawesi Selatan," ujar Amar di Hambalang, Selasa, (24/9/2024).

Menurut Amar, pembekalan yang diberikan Presiden terpilih Prabowo Subianto di antaranya adalah masalah integritas, moral dan spirit membela kepentingan rakyat agar lebih sejahtera dan berkeadilan.

Baca juga: Mentan Ajak Asosiasi Peternak dan Penggemuk Sapi Sukseskan Program Makan Bergizi Gratis

"Beliau menyampaikan pesan agar seluruh kader Gerindra yang lolos ke senayan betul-betul menjaga integritas, menjaga moral dan berbuat yang terbaik bagi kepentingan rakyat," katanya.

Mengenai hal ini, Amar berjanji akan memegang teguh amanah masyarakat sulsel yang telah meloloskan dirinya ke senayan. Amar ingin masyarakat memperkuat kolaborasi dan sinergitas dalam membangun bangsa melalui perjuangan bersama.

"Sebagai anggota DPR saya tidak boleh jauh-jauh dari rakyat. Tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri dan harus membangun bangsa bersama-sama," jelasnya.

Baca juga: Tingkatkan Produktivitas, Kementan Percepat Perluasan Areal Tanaman Padi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini