News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Shopping

Dibuka Gerai Arloji Mewah DeLacour di Jakarta, Harga Termurah Rp 80 Juta, Mau?

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Butik deLacour, brand arloji mewah asal Swiss.
Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung
TRIBUNNEWS.COM - DeLaCour, pencipta jam tangan mewah asal Swiss, secara resmi membuka butik pertamanya di Jakarta, Kamis (5/9/2013).
Berlokasi di kawasan Fairgrounds, Bengkel Night Park, Lot 14 SCBD, butik ini tak hanya yang pertama di Indonesia saja, tetapi juga yang pertama di kawasan Asia. 
Diungkapkan oleh Yanto Chou, Managing Director PT Eurobutik Bangun Indonesia, pemegang lisensi distributor deLaCour di Indonesia, kehadiran deLaCour di Tanah Air dapat mengakomadasi para pecinta jam tangan premium yang menginginkan jam tangan  dengan desain yang berbeda dari lainnya.
"Menurut kami, pecinta jam tangan kelas high-end sangat banyak. Seleranya pun cukup beragam. Mereka sangat selektif dalam memilih jam tangan. Tren jam tangan akan lebih individual, untuk itu deLaCour hadir di sini," ujar Yanto saat ditemui TRIBUNnews.com usai jumpa pers pembukaan butik deLaCour di Pho Bar, Fairground, Kamis (5/9/2013).
Dibuat secara hand-made dan individually crafted di Geneva, Swiss, deLaCour memiliki ciri khas desain berbentuk elips dan chunky alias besar sehingga memberi tampilan sporty bagi pemakainya.
Jam tangan deLaCour juga  dilengkapi Bitourbillon yaitu  dua tourbillons yang menampilkan dua waktu berbeda.
Terdiri dari lima utama yaitu Bichrono, City, Saqra, Promess, dan Leap, deLaCour juga dilengkapi 3D Optical dan jarum yang terbuat dari komponen organik seperti tabbaco dial atau kayu yang menjadi elemen jarum jam.
Walau deLaCour terkesan sporty dan maskulin, Yanto menuturkan deLaCour juga mengeluarkan koleksi  berhiaskan berlian dengan strap berbahan kulit buaya yang cocok untuk para wanita. 
"Produk deLaCour cukup terbatas karena  hanya diproduksi sebanyak 1.000 pieces per tahunnya. Selain itu, bisa dipesan secara custom-made. Namun kami harus melihat profil pemesan dulu karena harus mewakili citra deLaCour yang eksklusif," ujar Yanto.
Standarnya pembuatan jam tangan custo-made memakan waktu maksimal satu tahun, namun deLaCour hanya tiga sampai enam bulan saja. 
Berminat?
deLaCour hadir mulai dari harga Rp 80 juta sampai Rp 300 juta.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini