News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Traveling

Ingin Pelesiran ke Eropa Tapi Bingung Tempat Asyik yang Dituju? Datangi Pameran Ini

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berbagai tempat tujuan asyik wisata di Eropa.

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duta besar untuk Indonesia dan sejumlah duta besar Eropa lainnya memperkenalkan “Destination Europe - Pameran Wisata dan Budaya Eropa Pertama di Indonesia”.

Duta Besar Uni Eropa Olof Skoog, menuturkan acara ini dapat memberikan pengalaman terbesar yang dapat diperoleh seseorang dengan menambah wawasan tentang kebudayaan, mendapat kenalan baru dan menemukan inspirasi lainnya.

"Pengunjung juga dapat mencicipi makanan baru, mengalami tradisi dan bahasa lokal, menemukan kesamaan dan terinspirasi oleh perbedaan," jelas Duta Besar Uni Eropa Olof Skoog dalam keteranganya di jakarta, Selasa (15/10/2014).

Dia menambahkan,Pameran wisata dan budaya ini akan mempersembahkan Eropa sebagai destinasi kepada masyarakat Indonesia dalam segala keberagaman dan keindahannya – pemandangan yang menakjubkan.

"Pameran ini akan menampilkan kota-kota bersejarah serta makanan yang lezat dan budaya yang unik,” ujarnya.

Destination Europe tidak seperti pameran wisata pada umumnya karena akan mempersembahkan pula selayang pandang budaya Eropa, memberikan kesan atas keberagaman dan keragaman Eropa sekaligus menyediakan informasi praktis dan sebagai sumber inspirasi perjalanan ke Eropa.

Pameran ini mengombinasikan wisata dan budaya dari eksibitor Eropa dan Indonesia terkemuka serta pertunjukkan dan presentasi menakjubkan. 

Pameran ini juga akan melibatkan 70 eksibitor, mempersembahkan acara hiburan untuk seluruh keluarga dengan hampir 50 acara – tarian, grup musik band, demo memasak, kelas belajar bahasa.

Lokakarya dan talk show, serta menyajikan festival kuliner untuk menghadirkan cita rasa Eropa ditengah-tengah pengunjung.

Duapuluh empat negara anggota Uni Eropa dan negara-negara Eropa lain akan menyediakan informasi yang lengkap kepada para pengunjung mengenai tujuan wisata di seluruh Eropa yang menjadi impian maupun yang belum banyak diketahui orang.

Duabelas operator wisata utama di Indonesia juga akan memberi kesempatan pada para pengunjung untuk memperoleh penawaran khusus dan selanjutnya segera memesan liburan ke Eropa.

Selain itu, para pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket ke Eropa. Sebanyak 8 tiket gratis tersedia  dari Sponsor Platinum acara ini, AirFrance/KLM dan Lufthansa dan Sponsor Emas Turkish Airlines.

Selain itu, pada pameran ini, booth Uni Eropa tidak saja menyediakan lebih banyak informasi tentang Uni Eropa dan kawasan Schengen kepada para pengunjung, tetapi juga mengajak pengunjung berpartisipasi dalam berbagai permainan dan kuis.

Sebagai informasi, acara ini akan berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Oktober 2014 bertempat di Balai Kartini Convention Centre di Jakarta, dan merupakan kesempatan istimewa untuk mengetahui lebih banyak tentang Eropa. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini