News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Takut Tua, Kristina Melakukan Perawatan Ini Agar Awet Muda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kristina Iswandari yang lebih dikenal dengan panggilan Kristina. (HARIAN SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP)

TRIBUNNEWS.COM - Kristina mengakui bahwa penuaan merupakan masalah yang paling banyak dirisaukan oleh para perempuan.

Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 ini mengatakan bahwa ia pun tak luput dari rasa cemas menghadapi gejala penuaan yang datang seiring pertambahan usia.

Untuk mengatasi masalah penuaan, Kristina melakukan facial rejuvenation atau perawatan peremajaan kulit wajah. Harapannya tentu, dengan melakukan perawatan ini ia bisa tetap terlihat awet muda .

“Selain rutin berolahraga, saya juga banyak makan sayur hijau dan buah untuk menangkal pemicu gejala penuaan. Facial rejuvenation yang baru saya lakukan kemarin juga rutin untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit agar tampak segar dan lebih muda ,” ujar Kristina seperti dikutip Tribunenws.com dari TabloidNova.com.

Saat demo kecantikan bersama Dr. Nanang Masrani, Dipl.AAAM, di Gloskin Clinic, Jakarta, Jumat (13/3/2015) lalu, Kristina mengatakan semua gejala penuaan memang tak bisa ditolak. Kita hanya bisa menyiasati saja dengan berbagai metode perawatan.

Memilih klinik kecantikan maupun dokter kecantikan kulit pun tak perlu yang harganya selangit atau berasal dari luar negeri. Terpenting baginya adalah perawatan yang diberikan aman, tidak menimbulkan efek samping, tidak menimbulkan alergi, dan mudah untuk dilakukan.

“Saya termasuk yang mengombinasikan pola makan sehat dengan perawatan skin care . Urusan klinik, metode, atau dokter biasanya dari teman sesama artis. Kebetulan teman-teman saya semua cantik dan mau berbagi informasi penting. Jadi, satu teman berhasil, semua berbondong kasih tahu perawatan yang bagus,” ungkap Kristina, yang hari itu hadir untuk mencoba perawatan suntik filler .

Secara singkat, Kristina juga menjelaskan soal perawatan facial rejuvenation tersebut. Facial menggunakan bahan dan alat berteknologi mutakhir ini bertujuan mengencangkan, mencerahkan, melembutkan, membersihkan jerawat, dan menyegarkan wajah tanpa harus mengalami kondisi lebam atau kesakitan. Kristina mengaku biasa melakukan facial rejuvenation hampir sebulan sekali sesuai kebutuhan. (Ridho Nugroho/TabloidNova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini