News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Brand SUQMA Tampilkan 26 Koleksi Kolaborasi dengan Desainer Jenahara

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara konferensi pers, launching sekaligus trunk show yang digelar brand SUQMA bersama Jenahara, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer modest wear Jenahara menampilkan 26 look yang dirancangnya untuk brand SUQMA dalam launching sekaligus trunk show bertema DJELLABA.

Ia pun menyebutkan material kain yang ia gunakan dalam koleksi tersebut, satu diantaranya katun.

Menurutnya bahan yang cocok digunakan untuk modest wear di Indonesia adalah bahan-bahan yang ringan.

"Ini ada 26 koleksi, untuk material sendiri kita banyak menggunakan bahan-bahan yang ringan, seperti katun," ujar Jenahara, saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Selain itu, untuk ide dari penggarapan koleksi tersebut, Jenahara mengatakan 'Maroko' menjadi inspirasi yang akhirnya membuat dirinya memilih detail look yang simple dan warna-warna khas Maroko.

Bahan yang ringan pun sengaja ia pilih untuk memudahkan para hijabers Indonesia dalam beraktifitas.

"Dan pilihannya sih bahan yang kita gunakan konsepnya ringan dan flowy, kan modelnya Maroko nih, jadi yang loose simple gitu," jelas Jenahara.

Dalam meluncurkan koleksi tersebut, SUQMA bersama Jenahara juga menggandeng PT Sri Rejeki Isman (SRITEX) untuk memproduksi produk-produk keluaran SUQMA.

"Kita kan disupport Sritex di belakang kita yang tidak hanya memproduksi baju aja tapi juga memprovide, ngeprint juga," kata Jenahara.

Jenahara menambahkan, dirinya serta para tim dibalik brand SUQMA pun mengaku senang bisa bekerjasama dengan SRITEX.

"Jadi semuanya sih udah ada, makanya kita seneng banget kolaborasi sama Sritex," tegas Jenahara.

Acara launching yang turut dihadiri oleh CEO SUQMA, Riel Tasmaya itu, Jenahara menampilkan 26 look modest wear yang ia rancang untuk SUQMA.

Ke-26 look tersebut kini bisa didapatkan di dua mall di Jakarta yakni Mall FX Senayan, Kota Kasablanka, serta satu mall di Surabaya, Tunjungan Plaza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini