News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menara Depok Asri Hadirkan Pesona Square, Mall Dengan Konsep Baru di Depok

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran Pesona Square, Mall yang menggunakan konsep baru di Depok

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -  Setelah membangun properti ekskulsif Pesona Khayangan I, II dan III yang terletak di pusat kota Depok, PT Menara Depok Asri menghadirkan Pesona Square (Dibaca : P-Square) dan Apartement Marrakech.

Apartment dan mall seluas 40.000 m2 akan menjadikan area superblock yang pertama dan terbesar di Depok.

Konsep mall yang diambil yaitu Young and Family, dimana akan menunjang kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mencari solusi kebutuhan belanja, tempat bisnis dan entertaintment. 

Tenant yang dihadirkan seperti H&M, XXI Premiere, Rockstar Gym, Centro, Hypermart, Amazone Family Entertainment, Ace Hardware, Nature Republic menjadi beberapa kebanggan Pesona Square, karena kehadiranya merupakan pertama kalinya di Depok.

Tenant-tenant yang dapat dikatakan sebagai familiar retailpun ada, seperti Starbuck, Solaria, Excelso, Naughty, Steak21,Ta’wan,Toys Kingdom,The Executive.

Saat ini occupancy tenant sudah mencapai 70% dari total keseluruhan unit tenant.

Baca: Sekarang Masih Gratis, tapi Berapa Perkiraan Tarif Tol Depok-Antasari?

Bagi warga Depok yang ingin membuat acara gathering kantor, reuni, pentas musik dan bazaar, Pesona Squre memiliki Function hall dan Exhibition hall standar luasan 1.200 m2 yang dapat mencakup kapasitas 1,000 orang. 

“Pesona Square bisa melengkapi mall yang sudah ada, mengingat setiap sabtu/minggu mall di Kota Depok selalu penuh bahkan area parkir yang tersedia tidak mencukupi dan kehadiran kami nantinya sebagai alternatif,"  kata Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama PT MDS”.

Selama soft opening yang berakhir hingga 31 Oktober akan diisi oleh performance artist yang bekerjasama dengan Lebel Music Aquarius.

Aktifitas komunitas Depok Cosplay Superhero, Depok Magician, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh WWF, CFA International Cat Show oleh Candy Pets Event organizer, serta media partner dari Woman Radio dan Megaswara Radio dan Tv juga melengkapi kemeriahan acara bertema Glamour Fest.

Pada acara soft opening Pesona Square kemarin tanggal 29 September 2018, dimeriahkan penampilan Hanin Dhiya dan Nubica sehingga di hari ketiga soft opening Pesona Square sudah mencapai sekitar 10.000 pengunjung dalam satu hari. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini