News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Imlek 2020, Villa Meutia Kirana Bekasi Gelar Acara Petik Lucky Angpao

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Open House Villa Meutia Kirana di Gallery Marketing, Sabtu (18/1/2020),

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Menjelang Tahun Baru Imlek 2020, Villa Meutia Kirana bagi-bagi Lucky Angpao khusus kepada calon pembeli unit rumah.

Pada kegiatan Open House yang digelar di Gallery Marketing, Sabtu (18/1/2020), General Manager (GM) Nusa Kirana Mila Maria mengatakan, akan banyak diskon yang diberikan pada bulan Januari 2020 ini

"Apalagi spesial menjelang Imlek ini, kita menyedikan pohon angpao untuk para customer. Buat mereka yang booking dihari ini berkesempatan untuk mengambil angpao di pohon angpao yang isinya banyak hadiah menarik," ujar Mila disela-sela kegiatan.

Mila juga mengatakan, isi dari tiap-tiap lucky angpao yang ada di pohon angpao sangat bervariatif. Mulai dari voucher belanja di Bellatera Mall senilai hingga Rp 1 juta dan terdapat juga LED TV 43 inch.

General Manager (GM) Nusa Kirana Mila Maria. (Villa Meutia Kirana)

"Dengan hanya melakukan transaksi reserve minimal 2 juta, costumer pun berkempatan mendapat lucky angpao tersebut. Dan untuk yang booking hari ini berkesempatan mendapatkan TV LED 43 inch," beber Mila.

Saat ini, Villa Meutia Kirana masih menawarkan tiga tipe unit rumah berkualitas, yakni tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 75/68 dengan 3 kamar tidur, tipe Jasmine Lt/Lb 79/90 dengan 3 kamar tidur, dan tips Lily Lt/Lb 120/150 split level dengan 4 kamar tidur dan kolam renang pribadi optional.

Perumahan ini terletak dilokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Raya Cut Meutia, Rawalumbu, Kota Bekasi, kawasan perumahan grade A ini menawarkan properti dengan nilai investasi yang menjanjikan, dengan akses transportasi yang sangat memadai dan fasilitas perumahan yang sangat lengkap.

Para calon pembeli Villa Meutia Kirana. (Villa Meutia Kirana)

Selain menawarkan Villa Meutia Kirana, Mila juga menjabarkan beberapa produk perumahan lainya yang disediakan oleh Nusa Kirana Group (NKG) selaku developer.

Perumahan itu seperti D'Garden Pulo Gebang yang menawarkan tipe unit rumah baru, Tulip dengan Lt/Lb 75/68 dengan 3 kamar tidur dengan luas tanah yang lebih bervariatif.

Ada pula Pesona Rorotan yang hanya 30 menit dari kawasan Kelapa Gading Jakarta dengan menawarkan tipe rumah landed dua lantai dan design yang lebih modern. Hanya dengan DP Rp 35 juta yang bisa diangsur sebanyak 3x dengan angsuran KPR hanya berkisar Rp 4 jutaan perbulan.

"Nanti sekitar akhir Februari 2020 kita akan menghelat Hujan Duit yang menjadi program kita sejak 2019 lalu. Nanti akan ada pula pengundian 1 unit mobil Honda Brio. Belum lagi, rangkaian acaranya nanti akan banyak, mulai dari Chocolate Day's, Fashion Show, dan Konser Musik oleh artis ibukota," tutur Mila.(ffy)(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini