News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ingin Beli Cincin Berlian yang Tepat? Pilih yang Sesuai Kepribadianmu!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi memilih cincin berlian.

TRIBUNNEWS.COM - Memilih cincin berlian yang cocok untukmu terkadang membingungkan. Tapi, kamu tahu tidak? Ada, lho, cara mudah memilihnya. Caranya adalah dengan mencocokkannya sesuai kepribadianmu.

Layaknya kepribadian wanita, perhiasan berlian pun juga hadir dengan berbagai model dan karakteristiknya masing-masing. Dengan begitu, saat kamu menyesuaikan cincin yang kamu miliki dengan kepribadianmu, tentu pesonamu akan makin berkilau!

Supaya tidak bingung lagi dalam memilih cincin berlian, yuk cek tipe-tipe kepribadian beserta model cincin berlian berikut ini! Hayo, yang mana tipe kepribadianmu?

Si lembut nan romantis

Buat kamu si penggemar kisah cinta dengan kepribadian yang romantis, cincin berlian berdesain klasik adalah jenis yang tepat untukmu.

Pilihlah band cincin yang tipis dan mungil dengan ukuran berlian yang tidak terlalu besar. Agar makin terlihat romantis bak pengantin, pilihlah cincin berlian tunggal (solitaire). Kamu juga bisa memilih potongan berlian bundar (round cut) atau hati (heart shape) yang tidak mencolok.

Untuk menambahkan kesan elegan pada kepribadianmu yang selalu lembut, manis, dan penuh kasih sayang, pilihlah warna cincin yang klasik seperti warna emas putih dan emas kuning 

Si supel yang bersahabat

Jika kamu adalah wanita yang bersahabat dan senang bergaul, maka cincin berlian simpel kurang cocok untukmu.

Sebagai seorang social butterfly, mungkin kamu senang mempertunjukkan perhiasanmu kepada orang-orang. Pilihlah cincin dengan band two-tone atau berkelok-kelok (twisted) agar kepribadianmu kian berkilau.

Kamu juga bisa memilih potongan berlian dengan kilau cemerlang yang membuatmu jadi pusat perhatian, seperti princess cut dan radiant cut.

Sebagai tambahan, pilihlah cincin dengan warna cerah seperti rose gold, untuk menambah kesan hangat dan bersahabat dalam dirimu.

Si aktif nan sporty

Buatmu yang rutin beraktivitas dan banyak bergerak mungkin merasa ragu untuk mengenakan cincin berlian untuk sehari-hari.

Akan tetapi, ada, kok, jenis cincin yang cocok dengan kepribadian aktif dan sporty. Mengenakan cincin dengan berlian tunggal dan warna emas putih bisa jadi pilihan. Jangan lupa untuk memilih potongan yang simpel dan berukuran kecil.

Bila perlu, kamu juga dapat memilih cincin berlian dengan bezel atau pelindung berlian untuk mempertahankannya dari benturan. Ide bagus buat kamu yang gemar melakukan aktivitas fisik.

Si independen

Tipe wanita ini bebas, mandiri, dan selalu tahu apa yang diinginkan. Cincin yang kamu kenakan pun harus bisa membuat kepribadian bebasmu semakin terpancar.

Jenis potongan berlian pear shape dan princess cut dapat membuatmu terlihat semakin berani. Untuk menambah kekuatan dalam jenis batu berlian ini, kamu bisa memberikan berlian tambahan dengan warna yang tidak terlalu mencolok, misalnya biru muda atau pink.

Si selalu tampil beda

Kepribadian ini sangat senang untuk tampil unik dan. Pilihlah jenis perhiasan cincin berlian dengan band berkelok-kelok (twisted) atau anyaman (braided). Kedua jenis band cincin tersebut akan membuatmu terlihat makin eksentrik.

Selain itu, kamu juga bisa memilih perhiasan berlian yang berwarna-warni, berukuran agak besar, menggabungkannya dengan mutiara, dan memilih bentuk potongan yang unik, seperti emerald, asscher, dan cushion.

Cincin berlian Glimmer dari Flare Collection

Sudah terbayang jenis cincin apa yang akan kamu pilih? Agar kamu bisa mendapatkan cincin yang tepat dengan segala kepribadianmu, kamu bisa memilih perhiasan berlian dari Frank & co.

Sukses meluncurkan #FlareCollection pada tahun 2020, Frank & co. sebagai gerai perhiasan berlian asli kini kembali menawarkan perhiasan Flare Collection yang lebih lengkap. 

Terinspirasi dari desain klasik Tennis Ring yang diberikan dengan sentuhan modern sehingga dapat memberikan kesan elegant. Cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian romantis, aktif, modern, hingga unik!

Sentuhan modern Flare Collection ini tidak hanya cocok digunakan untuk acara khusus, namun juga bisa digunakan untuk anda yang ingin beraktivitas sehari-hari.

Melalui Flare Collection, #FrankNCo menghadirkan beragam pilihan cincin, gelang, liontin berlian, dan anting berlian dengan 5 seri berbeda, yaitu Glimmer, Blaze, Sparkly, Lumine, dan Glisten. Tentunya, setiap nama dari Flare Collection  ini memiliki makna dan keunikannya masing-masing. 

Lumine earrings, Sparkly earrings dan Blaze earrings - Flare Collection

Glimmer adalah koleksi yang dirancang untuk membuat penggunanya merasa seperti ditaburi kilau berlian. Sementara itu Blaze merupakan koleksi yang akan membuatmu terlihat lebih menyala dan percaya diri.

Liontin berlian Sparkly dari Flare Collection.

Ada juga Sparkly, perhiasan yang dibuat untuk kamu yang ingin menampilkan pesona yang memancar dan berani. Selain itu, hadir Lumine untuk kamu yang ingin menonjolkan kepribadian yang cerah namun tetap terlihat alami. Terakhir, ada juga Glisten yang memancarkan kilau pemakainya dengan tambahan glitter mungil yang cantik.

Harga perhiasan berlian Flare Collection dibanderol secara beragam, mulai dari Rp12.830.000 

Dengan kesan yang mewah dan simpel, berbagai koleksi cincin, anting, gelang, dan liontin berlian model terbaru dari #FlareCollection akan menunjang segala kepribadian para wanita modern yang selalu ingin tampil percaya diri.

Kamu bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian lengkap dari #FlareCollection di gerai #FrankNCo yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi www.frankncojewellery.com atau Instagram @franknco_id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini