News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bikin Terharu! Driver ShopeeFood Ini Berikan Kejutan untuk Ulang Tahun Anak & Istrinya

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto Bung Oland membelikan kado untuk ulang tahun anaknya setelah bekerja keras sebagai driver online.

TRIBUNNEWS.COM - Lika liku kehidupan para driver ojek online (ojol) nampaknya seringkali berhasil menjadi sorotan netizen di media sosial. Tak hanya sekedar menghadirkan cerita lucu dan unik, banyak video tentang perjuangan kehidupan driver ojol yang mengharukan dan inspiratif.

Kali ini, kisah haru tentang kehidupan driver ojol berasal dari video yang diunggah oleh akun TikTok @bungoland93_. Melalui akun TikToknya, Bung Oland menceritakan kerja kerasnya sebagai seorang kepala keluarga, suami, dan ayah untuk merayakan hari ulang tahun anak dan istri tercintanya.

“Seminggu ini on-bid sampai ngalong biar bisa ngerayain ulang tahun Hilal sama bunda,” tulis Bung Oland mengawali videonya.

Berdasarkan cerita di videonya, sang anak meminta Bung Oland untuk mengajaknya bermain mandi bola sebagai hadiah ulang tahun. “Bang Hilal minta diajak mandi bola katanya. Sekalian gw ksh kado juga. Gapapa, lelah sedikit demi anak-istri,” tambahnya.

Di video berdurasi 1 menit 24 detik ini, Bung Oland yang berprofesi sebagai driver ShopeeFood ini terlihat mengabadikan perjalanannya menjalankan orderan demi mewujudkan permintaan sang anak.

Dalam video tersebut, setelah selesai narik Bung Oland terlihat ingin memberi kejutan untuk keluarga kecilnya dengan mengajak mereka jalan-jalan. “Alhamdulillah sampai rumah. Gua mau ajak anak bini gua jalan-jalan dulu ah,” ujarnya dalam video.

Setelah tiba di pusat perbelanjaan, istri dan anak-anak Bung Oland terlihat sangat bersemangat. Saat ditanya ingin bermain apa di tempat tersebut, kedua anak Bung Oland dengan gembira menjawab, “Main bola. Mantap!”

Melihat istrinya bahagia dan ketiga anaknya penuh semangat bermain mandi bola, membuat Bung Oland merasa bahagia. “Adem liat anak-istri happy,” tulisnya.

Bung Oland, driver ojek online membagikan kebahagiaan merayakan ulang tahun anak bersama istri tercinta.

Setelah lelah bermain, Bung Oland mengajak keluarga kecilnya untuk makan bersama di sebuah restoran. Sambil menikmati makanannya, Bung Oland memberikan kado untuk anaknya yang baru saja berulang tahun.

“Abang Hilal kemarin kan ulang tahun. Abang katanya minta mobil-mobilan…Ini ayah kasih ya,” ujar Bung Oland.

Anaknya yang bernama Hilal ini pun dengan semangat langsung membuka kado spesial dari sang ayah. Ia mendapatkan mainan truk kuning sebagai hadiah ulang tahun dari ayahnya.

Seusai jalan-jalan, Bung Oland dan keluarganya kembali ke rumah. Anaknya yang paling kecil juga terlihat tertidur pulas di gendongan sang istri karena lelah bermain.

“Semoga anak istri happy diajak jalan-jalan. Doain ayah banyak rejeki biar bisa sering ajak jalan-jalan dan semoga lelah ini jadi lillah. Amin ya Allah,” Bung Oland mengakhiri videonya.

Video Bung Oland ini juga mengundang komentar positif dari para netizen yang menyemangati Bung Oland.

“Semangat bapaakk semoga rezekinya dilancarkan terus,” tulis salah satu netizen.

“Sehat sehat bapak dan keluarga,” tambah netizen lainnya.

“Lancar..semoga rezeki mengalir,” ungkap yang lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini