News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lagi Cari Inspirasi Pernikahan? Intip Tren Terbarunya di Open House Wedding Ini

Editor: Dodi Esvandi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara open house wedding besar-besaran akan digelar di The Suro Garden, The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Banten, pada Rabu hingga Jumat (19-21 Juni 2024) mendatang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara open house wedding besar-besaran akan digelar di The Suro Garden, The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Banten, pada Rabu hingga Jumat (19-21 Juni 2024) mendatang.

Pada acara eksklusif open house wedding selama tiga hari tersebut akan menampilkan sejumlah vendor pernikahan terkemuka, dekorasi, dokumentasi, dan berbagai kegiatan menarik yang dirancang untuk pasangan yang sedang merencanakan hari istimewa mereka.

"Open house ini kesempatan unik bagi pasangan untuk mengeksplorasi tren pernikahan terbaru, mendapatkan inspirasi dan berhubungan dengan profesional pernikahan terkemuka. Apapun konsep pernikahannya, baik itu perayaan besar atau pertemuan intim. Jadi acara ini memang dirancang untuk membantu mewujudkan impian pernikahan calon pengantin," kata Fanny Prasillia, Direktur Sales & Marketing The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Rabu (12/6/2024).

Sebelumnya pada April lalu juga sudah digelar acara Krakatau Wedding Festival.

Berkaca dari kesuksesan kegiatan pada bulan April itu, Fanny optimistis akan banyak calon pasangan yang akan hadir.

Baca juga: Putra Bungsu Orang Terkaya di Asia akan Menikah, Gelar Pesta Pre-Wedding 3 Hari, Rihanna Diundang

Apalagi pada open house nanti sejumlah vendor pernikahan ternama siap meramaikan dan ikut serta menjadi bagian dalam rangkaian acara ini.

Ia menyebut konsep acara nanti akan digelar di ruang terbuka di The Suro Garden, The Royale Krakatau Hotel.

Para pengunjung atau calon pengantin yang nantinya ingin melaksanakan pernikahannya di sini bisa merasakan suasana berbeda dengan dekorasi yang akan disuguhkan oleh para vendor.

Beberapa vendor itu di antaranya Dey Decoration, yang terkenal dalam menciptakan dekorasi pernikahan yang menakjubkan dan mengubah ruang menjadi setting impian.

Ada juga Elfior Photo, vendor foto yang karyanya banyak disukai karena kemampuannya menangkap momen abadi dengan sentuhan artistik.
Nama lain yang akan menjadi daya tarik para pengunjung adalah Arie Juno MUA, Makeup artist kenamaan yang mengkhususkan diri dalam makeup pengantin, memastikan setiap pengantin tampil bersinar di hari istimewanya.

Baca juga: Wujudkan Pernikahan bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts di Santika Best Wedding Deals 2024

Nantinya juga akan ada beragam acara seperti Fashion Show, Photography Exhibition, Beauty Class, Talk Show dan kejutan lainnya untuk para pengunjung yang hadir di open house nanti.

Fanny yakin acara Open House Wedding nanti akan dihadiri banyak pengunjung, dan mungkin mewujudkan niatnya melangsungkan pernikahannya di sana.

Ia menyebut Hotel The Royale Krakatau juga baru menyelesaikan renovasi dan kini memiliki ballroom yang lebih mewah dari sebelumnya.
The Royale Krakatau juga merenovasi area interior convention hall atau ballroom dengan mengganti karpet dengan pilihan style yang elegan dan berkelas.

"Ke depannya kami juga akan menggelar berbagai event menarik lainnya," pungkas Fanny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini