News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lakon Indonesia Hadirkan Street Wear Bertajuk "Pasar Malam"

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebuah bajaj membuka fashion show LAKON Indonesia dalam koleksi _Pasar Malam_ pada hari kelima JF3 2024, pada Selasa (30/7/2024) di Salsa Fashion Tent Summarecon Mall Serpong.

TRIBUNNEWS.COM - Merayakan perkembangan dunia mode saat ini, Lakon Indonesia hadir dengan koleksi siap pakai dalam tema “STREET WEAR”. 

Konsisten pada komitmen untuk mengangkat hasil karya tangan artisan tradisional. Dalam setiap koleksinya LAKON Indonesia akan memilih satu artisan untuk diangkat dengan bekerjasama dalam pembuatan koleksi. Di koleksi yang kami beri nama: “Pasar Malam”.

Maestro Batik yang dipilih kali ini adalah Dudung Alisyahbana dari kota Pekalongan yang dikenal dengan garis-garisnya yang sangat berkarakter. 

Terinspirasi dari kehidupan dan keseharian generasi masa kini dengan apa yang mereka butuhkan.

Pasar Malam menampilkan kesederhanaan dan ketegasan potongan-potongan baru. Pandangan LAKON Indonesia akan selalu mengedepankan hasil karya yang klasik dan adaptasi terhadap perjalanan masa.

Dan koleksi yang akan kami presentasikan tanggal 30 Juli 2024 di JF3 Fashion Tent Serpong adalah hasil dari riset kami mengenai apa terjadi dalam keseharian di jalanan dan apa yang dibutuhkan generasi sekarang. Kami melihat kecenderungan pakaian olah raga menjadi pakaian dalam keseharian karena kenyamanannya. Tetapi sayangnya tidak semua ruang akan cocok dengan gaya pakaian ini. 

Jadi sebenarnya inti dari koleksi ini adalah kenyamanan dalam perjalanan tanpa menghilangkan kegunaan dan etika dalam berbusana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini