News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peluncuran Edisi Koleksi Oki Nirmala dan Meet & Greet dengan Tissa Biani di Bobo Funfair 2024

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran koleksi Oki & Nirmala sekaligus acara fan meeting bersama Tissa Biani di acara Bobo Funfair 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Menandai perjalanan karakter Oki & Nirmala yang sudah menemani anak Indonesia lebih dari 50 tahun, Majalah Bobo dengan bangga mempersembahkan peluncuran “Edisi Koleksi Oki & Nirmala”.

Acara peluncuran ini merupakan bagian dari Bobo Funfair 2024, yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 25 Agustus 2024 di AEON MALL Tanjung Barat.

Acara Bobo Funfair yang bertema “Penuh Kegembiraan!” ini, menawarkan momen berharga bagi anak-anak dan keluarga Indonesia untuk berkumpul, bermain, dan menikmati berbagai aktivitas seru.

Edisi Koleksi Oki Nirmala ini mencakup cerita-cerita klasik dan eksklusif dari Oki & Nirmala, dengan tambahan produk merchandise kolaborasi seperti Parfum Nevernot Edisi Nirmala, Kuteks Birth Beyond Edisi Oki & Nirmala, sticker Negeri Dongeng, dan Surat dari Negeri Dongeng, premium package Edisi Oki & Nirmala ini juga merupakan bagian dari rangkaian promosi untuk peluncuran film live action "Oki & Nirmala The Movie" yang dibintangi oleh Tissa Biani.

Premium Package Oki & Nirmala sudah dijual pada tanggal 18 & 25 Agustus dengan kuantitas terbatas yaitu total hanya 50 pcs, namun Edisi Koleksi & Premium Package Oki & Nirmala ini akan mulai dijual secara Pre-Order Online mulai tanggal 30 Agustus – 16 September 2024.

Pre-order online ini dapat dilakukan melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia di toko online “Sirkulasi KG Media” dan Gridstore.id, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada post di sosial media Bobo, @Majalah_Bobo.

Acara peluncuran ini diisi dengan rangkaian Meet & Greet dengan Tissa Biani, Pengunjung berkesempatan bertemu langsung dengan Tissa Biani, pemeran utama Nirmala dalam film "Oki & Nirmala The Movie."

Sesi ini termasuk wawancara eksklusif, games interaktif, dilanjut dengan Peluncuran Premium Package, Paket eksklusif ini mencakup merchandise spesial dan edisi koleksi terbatas yang hanya tersedia untuk 50 pembeli pertama di tanggal 18 & 25 Agustus selama Bobo Funfair, terdapat juga Games dan Quiz di mana pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai games seru dengan hadiah menarik, terakhir pengumuman doorprize, dan kegiatan ditutup dengan berfoto bersama.

“Sebagai seseorang yang tumbuh dengan kisah Oki & Nirmala, saya merasa sangat terhormat bisa memerankan Nirmala dalam film live-action ini. Majalah Bobo, khususnya cerita Nirmala, telah menemani masa kecil saya dengan banyak nilai-nilai positif dan pelajaran moral yang membekas hingga sekarang. Nirmala selalu mengajarkan saya tentang kebaikan hati, keberanian, dan persahabatan sejati.

Saya sangat senang melihat cerita ini diangkat ke layar lebar, dan saya berharap kehadiran Edisi Koleksi Oki & Nirmala di acara Bobo Funfair ini akan semakin menambah semangat teman-teman semua untuk menantikan film Oki & Nirmala yang akan segera diproduksi.

Semoga film ini bisa memberikan inspirasi dan membawa cerita Nirmala ke generasi baru,” Tissa Biani selaku aktris pemeran Nirmala, menuturkan.

Edisi Koleksi Oki & Nirmala ini menggabungkan elemen nostalgia dengan konten baru yang kaya akan nilai edukasi dan hiburan, menciptakan pengalaman yang memadukan kenangan indah masa lalu dengan pembelajaran dan kesenangan untuk pembaca. Edisi Koleksi ini dirancang untuk menghadirkan kembali pesona karakter klasik Oki & Nirmala yang telah dicintai banyak generasi, sembari memperkenalkan cerita dan aktivitas baru yang menumbuhkan kreativitas dan imajinasi anak-anak. Dengan menyajikan konten yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik, majalah ini bertujuan untuk memberikan manfaat ganda: memupuk cinta terhadap pembelajaran dan menghidupkan kembali kenangan berharga yang dapat dinikmati oleh pembaca dari segala usia.

"Bobo sangat antusias untuk meluncurkan Edisi Koleksi Oki & Nirmala, kami harap peluncuran ini akan menjadi sebuah perayaan nostalgia sekaligus memberikan pengalaman baru bagi pembaca kami. Kami ingin memberikan sebuah jembatan antara masa lalu dan masa kini, di mana pembaca tidak hanya dapat menikmati kembali cerita-cerita yang telah menjadi bagian dari masa kecil mereka, tetapi juga menemukan materi yang dapat menumbuhkan imajinasi dan kreativitas anak-anak saat ini. Dengan hadirnya Tissa Biani sebagai Nirmala dalam film terbaru kami, kami percaya bahwa Edisi Koleksi ini akan semakin memperkaya pengalaman membaca dan menambah semangat generasi muda untuk mencintai cerita-cerita dari Negeri Dongeng Oki & Nirmala.” Ucap David Togatorop, M.Hum selaku Editor in Chief Majalah Bobo.

Bobo percaya bahwa hadirnya Edisi Koleksi Oki & Nirmala bukan hanya sekadar peluncuran produk, melainkan sebuah upaya untuk menginspirasi dan menghubungkan generasi melalui kekuatan imajinasi dan kreativitas. Bobo berharap dapat memupuk ketertarikan anak Indonesia terhadap nilai-nilai positif yang terkandung dalam setiap halaman. Kami mengundang seluruh anak Indonesia untuk menjelajahi keajaiban Negeri Dongeng, dan bersama-sama berkontribusi dalam memperkuat dan merayakan kreativitas kita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini