News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inovasi Perawatan Kulit Halal dengan Bahan-bahan Alami Berbasis Herbal dan Sunah

Penulis: Ninaagustina
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster

TRIBUNNEWS.COM - Fabil Natural, pelopor dalam perawatan kulit alami dan halal, bercita-cita menjadi perusahaan skincare dan kecantikan halal terbesar di Asia Tenggara (Asean). Berdiri sejak 2018, produk-produk perawatan kulit Fabil Natural telah mendapatkan sambutan positif di pasar Tanah Air.

Founder Fabil Natural Tri Widayanti mengatakan, perusahaan akan terus berinovasi dengan mengedepankan standar produk berkualitas untuk menyasar pasar Indonesia. Fabil Natural telah menjadi pelopor perawatan kulit alami, herbal, dan berbasis sunah.

“Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik, dengan standar produksi yang baik,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Tri menuturkan, Fabil Natural lahir dari kesulitan mendapatkan produk skincare yang aman dan cocok bagi kulit sensitif.  Dia pun berinisiatif untuk menciptakan skincare dengan bahan-bahan alami terbaik.

Saat ini, Fabil Natural memberikan penekanan pada kesehatan kulit dengan menggunakan pendekatan halal skincare and beauty. Inspirasi Fabil Natural datang dari produk salah satu merek luar negeri yang sempat dipakai oleh sang pendiri.

“Setelah enam tahun berada di industri kecantikan, Fabil Natural telah memiliki 200 jaringan penjualan yang lengkap baik secara online maupun offline, dari marketplace hingga toko-toko kecantikan, di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Tri melanjutkan, Fabil Natural berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dan aman.

“Kami juga mengedukasi konsumen untuk memilih produk yang bagus dengan melihat ingredients list-nya. Produk Fabil Natural dirancang untuk membantu konsumen memiliki kulit sehat dan glowing secara alami,” paparnya.

Produk Serum Niacinamide 20 persen + Rice Glow Booster

Untuk terus menjawab kebutuhan konsumen, Fabil Natural meluncurkan produk terbaru yakni serum inovatif 20% Niacinamide + Rice Glow Booster, sebagai serum dengan kandungan 20% Niacinamide yang pertama di Indonesia. Serum terbaru ini dirancang untuk memberikan solusi komprehensif untuk kulit cerah bersinar.

Tri mengatakan, Fabil Natural sangat bangga memperkenalkan serum luar biasa ini sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan solusi perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas tinggi.

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster yang baru ini mewakili dedikasi kami untuk menggabungkan bahan alami dengan sains perawatan kulit yang maju, tanpa meninggalkan prinsip halal dan sunah,” paparnya.

Tri menjelaskan, Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dirancang untuk memberikan solusi komprehensif terhadap berbagai masalah kulit.

Formula inovatif ini mengandung konsentrasi tinggi Niacinamide, yaitu mencapai 20?ri kandungan keseluruhan. Niacinamide telah dikenal luas mampu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta meratakan warna kulit.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini