News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Hadiah Ekslusif dan Promo 10.10 dari ILY Gold Prilly Latuconsina di Platform The Palace Jeweler

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Koleksi ILY Gold dipersembahkan khusus untuk generasi muda yang dinamis dan penuh gaya karena memiliki desain yang unik dan modern untuk daily wear

TRIBUNNEWS.COM - ILY Gold, sebuah koleksi perhiasan milik aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina. ILY Gold resmi diluncurkan secara eksklusif melalui platform e-commerce The Palace Jeweler pada tanggal 1 Agustus 2024 lalu. Koleksi ILY Gold dipersembahkan khusus untuk generasi muda yang dinamis dan penuh gaya karena memiliki desain yang unik serta modern yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Saat ini, koleksi ILY Gold yang terdapat pada platform e-commerce The Palace Jeweler juga turut serta pada promo 10.10 yang merupakan salah satu momen hari belanja online terbesar di Indonesia. Mulai dari tanggal 10-12 Oktober 2024, para pelanggan yang ingin mendapatkan koleksi ILY Gold untuk dikoleksi bisa mendapatkan promo gratis ongkir hingga bonus pouch (syarat & ketentuan berlaku).

Sebagai informasi, ILY Gold menawarkan beragam pilihan perhiasan yang dapat dengan mudah dipadupadankan untuk menciptakan tampilan yang unik dan personal. Keterlibatan Prilly Latuconsina dalam koleksi ILY Gold juga memberikan sentuhan personal yang kuat.

Sebagai sosok yang inspiratif dan memiliki gaya yang khas, Prilly berhasil mewujudkan semangat ILY Gold melalui desain -desain yang mencerminkan kepribadiannya yang ceria dan penuh percaya diri. Hadir dengan desain yang trendi dan material emas 9K berkualitas tinggi, eksklusif dalam nuansa white gold dan yellow gold, koleksi ini tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga menjadi produk yang layak dimiliki, khususnya untuk generasi muda. 

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengungkapkan, “ILY Gold adalah perwujudan dari komitmen The Palace Jeweler yang menjunjung tinggi nilai-nilai 3T , yaitu “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”, untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dari segala usia. Dengan koleksi ILY Gold dari Prilly Latuconsina, The Palace Jeweler membuktikan komitmennya untuk menjadi yang Therlengkap dengan menghadirkan pilihan perhiasan emas 9K yang dirancang khusus untuk generasi muda yang dinamis dan penuh gaya. Mulai dari cincin, kalung, gelang, hingga anting-anting, ILY Gold menawarkan beragam pilihan untuk melengkapi gaya sehari-hari. Kampanye Dazzle Your Day yang menyasar generasi lebih muda ini memungkinkan The Palace Jeweler untuk menyediakan lebih banyak lagi varian perhiasan berkualitas tinggi bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan desain yang modern dan relevan. Kami percaya bahwa perhiasan bukan hanya sekadar fashion item, tetapi juga sebuah bentuk ekspresi diri.”

“ILY Gold yang diluncurkan pada awal bulan Agustus melalui platform e-commerce The Palace Jeweler terbilang sangat diminati oleh masyarakat, terutama generasi muda. ILY Gold Daydream-Ring menjadi item yang paling diminati untuk dikoleksi. Selain itu, ILY Gold hadir dengan banyak penawaran menarik selama promo 10.10 juga kegiatan live shopping yang merupakan bagian dari misi kami dalam membuka akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat kepada perhiasan-perhiasan berkualitas dengan opsi yang semakin banyak. Khususnya mengingat masyarakat dewasa ini yang semakin aktif berbelanja online,” tambahnya.

Prilly Latuconsina sebagai pemilik dari ILY Gold menyatakan,
“Perhiasan adalah cara yang tepat dan indah untuk mengekspresikan diri. Dengan ILY Gold, saya ingin mengajak semua perempuan untuk berani menjadi diri sendiri dan bersinar. Saya sangat senang koleksi ILY Gold bisa hadir di The Palace Jeweler, terutama lewat platform e-commerce. Setiap desain dalam koleksi ini terinspirasi dari karakter pribadi saya dan gaya hidup generasi muda saat ini. Saya berharap koleksi ini dapat membuat banyak orang merasa percaya diri dan bahagia. Sejalan dengan tujuan awal keberadaan ILY Gold, yakni menjadi ragam koleksi perhiasan yang diperuntukkan sebagai daily wear.”

ILY Gold, Fashion Item Ideal Buat Generasi Muda

Tampil stylish dan trendy menjadi hal yang wajib dilakukan bagi generasi muda. Dengan perkembangan tren fashion yang terus berubah secara inovatif, perhiasan menjadi salah satu elemen penting untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian.

Salah satunya perhiasan emas, dengan keanggunan dan kemampuannya untuk dipadukan dengan berbagai gaya, adalah pilihan sempurna untuk menciptakan tampilan yang selalu fresh dan menarik, terlebih lagi untuk style anak muda.

The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan emas terbarunya bernama ILY Gold milik Prilly Latuconsina, yang dibuat khusus generasi muda, gen Z, dan remaja kekinian yang penuh dengan keceriaan dan semangat.

Ada beberapa inpirasi mix and match untuk tampil trendy yang bisa diaplikasikan dengan mengenakan ILY Gold sebagai fashion item seperti sebagai berikut:

● Denim Jacket Outfit
Jaket denim atau jaket jeans adalah salah satu fashion item yang sangat versatile. Jaket ini mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, dari casual t-shirt hingga dress feminin. Style jaket denim juga sangat bisa dipadupadankan dengan anting-anting emas bertemakan alam dengan setangkai bulu yang cantik dari ILY Gold Love Letter. Dengan paduan style yang versatile dari jaket denim dan anting-anting ini membuat tampilan Anda menjadi lebih edgy.

● T-Shirt Outfit
Anda bisa menyesuaikan perhiasan emas dengan outfit sehari-hari meskipun hanya dengan t-shirt namun Anda tetap bisa tampil stylish dan tetap nyaman. Untuk outfit t-shirt sendiri Anda bisa mix and match dengan gelang emas kekinian dari ILY Gold Sugar Rush, sangat cocok untuk anak remaja yang bisa dikenakan sehari-hari dan pastinya nyaman karena gelang ini
sudah bisa diserut sehingga bisa menyesuaikan dengan pergelangan tangan.

● Mini Skirt Outfit
Mini skirt sering menjadi bagian dari tren fashion yang digemari oleh anak muda. Desainnya yang beragam, dari model A-line hingga bodycon, memberikan banyak pilihan gaya yang selalu
up-to-date. Mini skirt juga dapat dengan mudah menciptakan tampilan yang modis dan fresh, menjadikannya favorit di kalangan remaja dan anak muda. Anda akan tampil lebih cantik dan fresh ketika memadukannya dengan kalung emas ILY Gold Lovestruck. Kalung dengan liontin berhiaskan kubik zirkonia dan yellow gold berbentuk hati yang memberikan kesan ceria jika dipadupadankan dengan outfit mini skirt.

Kampanye "Dazzle Your Day"

Kampanye "Dazzle Your Day" dari The Palace Jeweler yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran ILY Gold bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar berani tampil percaya
diri dan bersinar setiap hari. Salah satunya melalui koleksi ILY Gold ini, The Palace Jeweler ingin mengajak semua orang untuk mengekspresikan diri melalui perhiasan dan menjadikan
setiap hari sebagai kesempatan untuk bersinar. 

Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini