News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Kampanye Pilpres 2024 Hari Ini: Anies ke Karawang, Cak Imin di Padang

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin (27/11/2023). Simak jadwal kampanye capres dan cawapres nomor urut 1, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada hari ini, Senin (4/12/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal kampanye calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada hari ini, Senin (4/12/2023).

Anies diketahui bakal melakukan kampanye di Karawang, Jawa Barat.

Sedangkan Cak Imin terbang ke Padang, Sumatera Barat.

Baca juga: Kampanye Capres-Cawapres Hari Ini, Anies ke Karawang, Prabowo Berkantor di Kemenhan, Ganjar di Palu

Agenda Anies

Anies Baswedan bakal melakukan agenda makan siang dan menyapa relawan serta masyarakat di Rumah Kang Saan, Karawang.

Selepas makan siang, mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal melanjutkan kegiatannya dengan mengadakan konsolidasi internal Partai NasDem dan tokoh masyarakat.

Agenda Cak Imin

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Tribunnews.com dari Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Cak Imin bakal menjalani kegiatannya sejak pagi hari.

Mulanya, ia melakukan jalan sehat sekaligus menyapa warga hingga pedagang di Pasar Raya Padang, sekitar pukul 06.30 WIB.

Selanjutnya, Cak Imin akan melakukan dialog kebangsaan dan bedah visi dan misi capres-cawapres di Universitas Negeri Padang (UNP) pada pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 13.30 WIB, Cak Imin kembali melakukan bedah visi misi dan uji gagasan capres-cawapres di Universitas Andalas (Unand), Sumatera Barat.

Setelahnya, Ketua Umum PKB ini akan menggelar dialog bersama tokoh adat dan tokoh masyarakat, bundo Kanduang, aktivis, dan Generasi Milenial Sumatera Barat di Hotel Truntum sekitar pukul 16.00 WIB.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menunjukkan nomor urut 1 saat pengambilan nomor urut Capres dan Cawapres 2024 di halaman Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Hasil pengundian nomor urut pasangan Capres dan Cawapres yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapat nomor 1, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat nomor urut 3. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Bagaimana dengan Prabowo dan Ganjar?

Di sisi lain, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, tidak melakukan kampanye. Ia hari ini berkantor di Kementerian Pertahanan seperti biasanya.

Sementara itu, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan mengunjungi Palu, Sulawesi Tengah.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang diterima Tribunnews.com, Ganjar akan berdialog dengan tokoh agama hingga Generasi Milenial di Palu.

Kegiatan Ganjar akan diawali dengan bertemu Tim Pemenangan Daerah (TPD), calon anggota legislatif (caleg), dan massa partai pengusung serta relawan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini