News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Arsjad Rasjid : Hajatan Rakyat di Stadion Gelora Bung Karno akan Libatkan Berbagai Elemen Masyarakat

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud,  Arsjad Rasjid menyatakan Hajatan Rakyat dalam rangka memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD akan melibatkan berbagai elemen masyarakat, seperti seniman, budayawan, aktivis, dan pelaku UMKM.

Hajatan Rakyat akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Februari 2024 mendatang.

"TPN Ganjar-Mahfud menggelar kampanye akbar Gelaran Harapan Jutaan (Hajatan) Rakyat, Konser Salam M3tal 03 Menang Total untuk menjaring aspirasi rakyat," kata Arsjad Rasjid dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Arsjad mengungkapkan, pelibatan pelaku UMKM dalam kampanye kreatif ini merupakan sesuatu yang spesial sebagai bentuk komitmen Ganjar-Mahfud pada ekonomi kerakyatan.

“TPN Ganjar-Mahfud percaya bahwa UMKM sebagai tulang punggung ekonomi rakyat harus ikut diuntungkan selama pelaksanaan pesta demokrasi.

Nah, di gelaran Hajatan Rakyat dan Konser Salam M3tal o3 Menang Total akan banyak sekali teman-teman UMKM terlibat menjajakan usahanya,” tutur Arsjad di Menteng, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Baca juga: Menangkan Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid: TPN Kerahkan Pengurus Turun ke Bawah Mulai Besok

Acara Hajatan Rakyat ini sejalan dengan harapan Ganjar-Mahfud untuk meningkatkan peran UMKM di skala ekonomi nasional.

“Biar uangnya balik ke rakyat, ke kantong rakyat, ke perut rakyat.  Jadi Hajatan Rakyat betul-betul dari rakyat untuk rakyat,” ujar ketua Kadin non aktif itu.

Arsjad juga mengungkapkan gagasan kampanye kreatif lainnya untuk mengikat tali batin antara Ganjar-Mahfud dan rakyat.

Ia mengatakan, acara Hajatan Rakyat juga sudah  berlangsung di Bandung, Sidoarjo, Cirebon, Medan, Yogyakarta, Ambon, Makassar, Pontianak dan sejumlah kota lainnya.

Pada Hajatan Rakyat, masyarakat bisa langsung menuliskan nama, harapan, dan aspirasinya di pundak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Salah satu tulisan yang menurut kami sangat sakral, ada yang menulis ‘Pak Ganjar kami titipkan Indonesia di pundakmu’ Alhamdulillah setiap hajatan, massa yang hadir sangat luar biasa dan membludak karena benar-benar ini hadir untuk rakyat,” lanjut Arsjad.

Rakyat yang akan berdiri teguh memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini