News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Prabowo dan Gibran Disambut Karpet Merah saat Hadiri Halal Bihalal di Kantor PBNU

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden Terpilih RI Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara halal bihalal di Kantor PBNU, Jakarta pada Minggu (28/4/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara halal bihalal di Kantor PBNU, Jakarta pada Minggu (28/4/2024) siang.

Pantauan Tribunnews, Gibran terlihat tiba terlebih dahulu dengan memakai pakaian gamis berwarna krem. Dia juga terlihat memakai peci berwarna hitam dan sepatu casual.

Kedatangannya disambut oleh Ketua Umum PBNU, Yahya Cholil Staquf, Sekjen PBNU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Setengah jam setelahnya, Prabowo pun tiba di kantor PBNU dengan ditemani oleh ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya.

Baca juga: Kala Prabowo Tak Hadir di Halalbihalal PKS meski Sudah Ada Karangan Bunga dan Digelar Karpet Merah

Saat itu, Prabowo juga disambut Gus Cholil, Gus Ipul dan Gus Yaqut. Tak hanya itu, Gibran pun juga langsung sungkem tangan Prabowo sesampainya di Kantor PBNU.

Mereka pun langsung masuk ke dalam dengan menginjak karpet merah yang disediakan oleh PBNU.

Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto didampingi ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya menghadiri acara halal bihalal di Kantor PBNU, Jakarta pada Minggu (28/4/2024). (Tribunnews.com/Igman Ibrahim)

Selain mereka, ada pula Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia, dan Menteri Informatika dan Komunilkasi Budi Arie Setiadi juga ikut hadir.

Kemudian, halal bihalal itu juga akan dihadiri oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini