News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta 2024

Fahri Hamzah Wanti-wanti RK-Suswono Harus Akur Jika Terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebanyak 12 partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus deklarasi mengusung Ridwan Kamil - Suswono sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta pada Pilkada Jakarta 2024, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengingatkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono agar tak berkonflik jika telah terpilih pada Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

Fahri pun meminta agar politisi Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bisa menunjukkan kesetiaan satu sama lain ketika nantinya menjabat.

"Mohon tidak ada konflik antara Gubernur dan Wakil Gubernur DKI masa yang akan datang, harus ada kesetiaan bersama-sama," kata Fahri saat hadiri Deklarasi RK-Suswono di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Fahri pun menuturkan bahwa selama ini dirinya mengenal cukup baik RK maupun Suswono.

Baca juga: 6 Orang Dekat Prabowo Dilantik Jadi Menteri dan Wamen di Kabinet Jokowi

Mantan pimpinan DPR RI dan politisi PKS itu pun menyebut selama ini menganggap Suswono memiliki kepribadian yang baik dan mau jadi pendamping yang baik.

Sedangkan Ridwan Kamil, Fahri menyebut saat ini tidak ada yang lebih baik untuk memimpin Jakarta selain mantan Gubernur Jawa Barat itu.

"Tidak ada yang sebaik Pak Ridwan Kamil memimpin Jakarta hari ini. Dia kurator IKN (Ibu Kota Nusantara) kita, seorang arsitek yang mumpuni, dan pernah memimpin Bandung memimpin Jawa Barat," sebutnya.

"Dan sekarang kita diberi anugerah oleh Allah SWT dia akan memimpin transformasi Jakarta dari Ibu Kota jadi kota yang menjadi kota bisnis atau apapun," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini