News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Pramono-Rano Matangkan Visi-Misi Jelang Batas Akhir Perbaikan

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno di Depan Kediaman Pramono Anung, di Kawasan, Jakarta Selatan, Minggu, (8/9/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno menggelar pertemuan dengan tim ahli untuk memperdalam visi misi di Pilkada 2024.

Pertemuan digelar di kediaman Pramono Anung di Kawasan  Jakarta Selatan, Minggu, (8/9/2024).

Pembahasan visi misi tersebut kata Rano didampingi oleh seorang Ketua. Namun ia tidak menyebutkan siapa ketua yang dimaksud.

"Hari ini tentu tim ahli itu banyak gitu kan, meskipun ada seorang ketua, nggak perlu diketahui lah. Artinya kita sedang memfinalisasi tentang visi misi," kata Rano di lokasi.

Pembahasan visi misi dilakukan karena batas akhir perbaikan adalah hari ini. Rano mengatakan terdapat sejumlah visi misi yang dievaluasi atau diperbaiki dari yang sebelumnya telah diserahkan ke KPU.

"Makanya tadi kita ulang lagi, kita baca lagi, ada yang mana kita evaluasi selama kita berjalan, kan gitu. Kita dapat masukan, ini masuknya di mana, walupun inti besar dari besarnya sudah cukup sebetulnya, sudah cukup untuk visinya apa, misinya apa, visinya terbagi berapa, programnya apa saja," tuturnya.

Meskipun demikian Rano belum mau menjelaskan lebih rinci mengenai visi misi nya bersama Pramono di Pilkada DKI. Namun menurut dia beberapa diantaranya yang menjadi fokus adalah masalah air, polusi, dan banjir.

"Tapi nanti itu akan kami sampaikan pada waktu debat lah," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini