News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Mobil Mewah

Pengemudi Camry Maut Bandar Sekaligus Pemakai Narkoba?

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Toyota Camry B 1596 KV ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditemukannya narkoba berupa paket sabu di kantong celana Yasir Lutfi Marfadi (30), menimbulkan pertanyaan apakah Yasir merupakan bandar sekaligus pemakai narkoba?

Yasir adalah salah satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal Toyota Camry B 1596 KV, di Jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB.

Polisi juga menemukan lima paket sabu di dalam tas yang disimpan di dashboard, 29 obat penenang merek dumolid, tiga bong, dua alumunium foil, cangklong, penyambung cangklong lengkap dengan korek, serta timbangan digital berkapasitas maksimal lima gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, temuan narkoba ditangani oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan.

"Kalau soal dia pemakai, bandar, atau pengedar masih belum diketahui. Saat ini masih didalami Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/4/2013).

Untuk mengetahui apakah pengemudi (Yasir) merupakan pemakai, bandar, atau pengedar, tidak bisa ditanyakan ke Yasir maupun Winda Anggraini (penumpang), karena keduanya meninggal saat kecelakaan.

"Keduanya kan meninggal dalam kecelakaan, jadi tidak bisa digali dari mana narkoba itu. Penyidik akan menanyakan ke keluarga maupun teman korban, apakah mereka mengonsumsi narkoba atau tidak," tutur Rikwanto. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini