News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jakarnaval 2013

Jokowi Tak Mau Rayakan Ulang Tahun Jakarta di Gedung Mewah

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ondel-ondel menjadi satu dari sejumlah suguhan dalam perayaan ulang tahun Jakarta yang dikemas di acara Jakarnaval 2013, Bundaran HI, Minggu (30/6/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi mengaku senang dengan terselenggaranya acara Jakarnaval 2013, Minggu (30/6/2013) sore sebagai bagian dari perayaan Ultah DKI Jakarta.

Jokowi mengaku acara karnaval yang melibatkan mahasiswa dan pelajar di Jakarta ini sudah disiapkan sejak 6-7 bulan lalu. Dan menurutnya kedepan acara ini akan menjadi acara tahunan.

"Yang penting acara ini melibatkan siswa, pelajar dan mahasiswa di Jakarta. Kalau saat ini yang terlibat kira-kira 500 orang, tahun depan diperkirakan 2.000 lebih. Dari daerah-daerah juga akan dilibatkan," tutur Jokowi.

Jokowi juga menambahkan Ultah Jakarta harus membawa dan memberikan kegembiraan bagi warga Jakarta. Sehingga semua warga bisa menikmati.

"Ultah Jakarta harus memberikan kegembiraan di masyarakat. Gak boleh dirayakan di gedung mewah. Harus dirayakan umum biar semua warga bisa menikmati," ucap Jokowi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini