News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raja Copet Kereta Api yang Bunuh Boy

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Indra Simamora (35), pelaku pembunuh Boy Lamsar Simatupang (36), di Warnet Gareng di RT 07/03 Kampung Pertanian Utara, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (23/9/2014) pagi, ternyata cukup dikenal oleh warga setempat.

Pasalnya, Indra, dikenal sebagai raja copet yang tinggal di kawasan tersebut. "Dia itu baru ke luar dari penjara, tiga bulan lalu, gara-gara narkoba. Tapi dia dikenal juga sebagai raja copet," kata L (33) salah satu warga setempat, Selasa (23/9/2014).

Indra kerap melakukan aksi mencopetnya tersebut di kereta api. Anak buahnya pun terbilang banyak. "Pernah ada warga yang kecopetan di kereta. Lalu dia bilang sama si Indra. Nggak lama si Indra manggilin anak-anak buahnya, nunjukin hasil copet. Warga tersebut berhasil menemukan dompet yang dicopetnya. Akhirnya dompetnya dikembalikan," katanya.

Sementara itu, lanjutnya, korban sendiri dikenal sebagai pengguna narkoba. Namun, L tidak mengetahui apa penyebab atas kejadian tersebut.

"Tahu-tahu si Indra datang ke warnet dan marah-marah ke Boy. Nggak lama si Indra langsung nusuk pakai pisau ke paha Boy, tiga kali," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini