News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kontroversi Ahok

Jelang Pelantikan Ahok, Arus Lalu Lintas di Sekitar Istana Masih Normal

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi bersiaga di depan Istana Negara, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setengah jam jelang pelantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, tampak arus lalu lintas masih berjalan normal.

Seperti diketahui, pukul 14.00 WIB nanti, Presiden Jokowi akan melantik Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara.

Pantauan Tribunnews.com, arus lalu lintas yang melalui Istana Negara menuju ke Harmoni masih bisa dilalui.

Demikian pula arus lalu lintas yang melalui istana negara menuju ke Thamrin juga normal.

Tidak tampak pengalihan ataupun penutupan arus lalu lintas di istana negara. Yang terlihat hanya beberapa anggota Polantas melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar istana.

Untuk diketahui, pukul 12.40 WIB Akoh keluar dari ruang kerjanya untuk berangkat ke istana negara. Didampingi istrinya Veronica Tan beserta tiga anaknya dan keluarga pria yang akrab disapa Ahok tersebut meninggalkan Balai Kota untuk dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Dalam pelantikan tersebut pria yang akrab disapa Ahok tersebut akan mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) dimana kemeja putih dipadu dasi hitam polos, kemudian dilapis jas putih. Begitu juga celananya berwarna putih dan sepatunya pun berwarna putih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini