News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Misteri Pembunuhan di Tangerang Mulai Terkuak, Rizki Diduga Tikam Adiknya

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Tabir kasus pembunuhan Putri Mariska Sakina (13) dan penusukan Muhammad Rizki Silaban (15) perlahan mulai terkuak. Dugaan pelaku pembunuhan kian mengerucut ke Rizki sendiri.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Senin (22/6/2015) sore, terkait kasus pembantaian kakak dan adik tersebut.

"Dugaan pelaku memang mengarah ke Rizki. Sekali lagi, ini masih dugaan. Belum ada pembuktian lebih lanjut karena yang bersangkutan masih di Rumah Sakit RS Polri," kata Sutarmo.

Menurut Sutarmo, dugaan tersebut didukung oleh sejumlah data yang diperoleh polisi di lapangan.

"Berdasarkan keterangan kedua orangtuanya, keterangan tetangga sekitar lokasi kejadian, dan keterangan dari dokter. Ditambah juga sampel-sampel yang ditemukan di lokasi, seperti pisau, darah, dan pakaian. Dari semua yang dihimpun, kecurigaan memang mengerucut ke dia (Rizki-red)," ujar Sutarmo.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, Putri dan Rizki ditemukan tergeletak di dalam rumahnya pada Minggu (7/6) lalu di dalam rumahnya, di Kampung Duku Jalan Masjid Al Baido RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug.

Putri ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk di tenggorokan, perut, dan punggungnya, sementara Rizki ditemukan dalam keadaan kritis dengan kondisi leher berdarah.

Penulis: Banu Adikara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini