News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polda Metro Jaya Kawal Kepulangan Syahrini ke Lampung

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengendong bayi yang lahir di bus, Syahrini Murni Bhayangkarawati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini Murni Bhayangkarawati, seorang bayi perempuan yang lahir di bus Murni Jaya, bersama dengan ibunya, Yuliana (29) akan pulang kampung ke Jabung, Lampung.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Musyafak mengatakan kepulangan bayi dikawal aparat Polda Metro Jaya, suster, dan dokter. Pengawalan dilakukan untuk memastikan bayi sampai di Lampung.‬

"Anggota, suster, dan dokter ikut mengawal kepulangan mereka sampai di Lampung. Ini sesuai atensi Kapolda, untuk melindungi keselamatan bayi dan ibu Yuliana. Mudah-mudahan aman di sana," ujar Kombes Pol Musyafak saat dihubungi Kamis (2/7/2015).

Kombes Pol Musyafak menjelaskan Syahrini dan ibunya, Yuliana akan pulang pada Kamis ini. Mereka berangkat menggunakan mobil ambulans dari Rumah Sakit Pusat Polri R.S. Sukanto.

Menurutnya, pada Rabu 1 Juli kemarin, Syahrini dan Yuliana diboyong ke RS Polri. Mereka dibawa bersama dengan keponakan Yuliana, Fitri (15) yang menderita penyakit kelumpuhan di bagian kakinya. Lantaran membutuhkan perawatan secara intensif, Fitri dibawa dan dirawat di RS Polri tersebut.‬

‪"Syahrini dan Yuliana dibawa ke RS Polri, Kramat Jati itu untuk menemani ponakannya yang ternyata sakit lumpuh dan baru di derita Fitri selama beberapa minggu terkahir ini. Fitri pun sekarang sedang menjalani perawatan dan pengobatan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini