News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kepadatan karena Naik KRL Gratis, Penumpang Diimbau Jaga Keselamatan dan Keamanan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penumpang KRL berdesakan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imbas dari adanya program naik KRL Commuter Line gratis untuk memperingati HUT ke 70 RI, kepadatan penumpang terjadi di stasiun Jakarta Kota dan Bogor.

PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) pun mengimbau kepada para penumpang agar memperhatikan keselamatan serta keamanan dengan mengikuti ketentuan yang ada seperti tidak memaksakan diri apabila KRL sudah penuh serta tertib antre saat akan naik KRL.

"Pengguna jasa juga diimbau agar menjaga barang bawaan berharganya," kata Juru Bicara PT KCJ Eva Chairunisa kepada Tribunnews.com, Senin(17/8/2015).

Menurut Eva, sejak siang tadi hingga saat ini Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor terpantau menjadi salah satu stasiun yang paling dipadati pengguna jasa KRL.

Untuk mengurai kepadatan dan antrean panjang di loket serta gate di Stasiun Jakarta Kota, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengimbau agar para pengguna jasa dapat beralih ke Stasiun terdekat seperti Stasiun Jayakarta dan Mangga Besar.

"Program KRL gratis dalam rangka hari kemerdekaan yang berlaku di seluruh stasiun KRL Jabodetabek masih terus berlangsung hingga pukul 17.00 WIB," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini