News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kicauwan Lawan Ahok di Twitter Terus Mendapat Dukungan Netizen

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kicauan akun Twitter @LawanAhok terus mengundang netizen untuk berkomentar hari ini, Kamis (17/9/2015).

Sebab akun yang sudah memiliki ribuan pengikut atau followers itu mengunggah sebuah foto berisi seruan Politisi PDIP mendukung gerakan melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Dalam foto itu terlihat sebuah gambar yang dipasang oleh anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PDIP, Panji Virgianto di tampilan gambar blackberry messenger pribadinya.

Di sana terpampang gambar dengan tulisan warna merah "gak sudi temanan sama Ahok #KarenaGueMasihWaras".

Kiacaun akun @lawanAhok yang membeberkan gambar BBM anggota DPRD DKI yang merupakan ketua DPC PDIP Jakarta Selatan ini dan akhirnya banyak ditweet ulang para pengguna jejaring sosial berlogo burung itu.

Kicauan "ini ava BBM, anggota DPRD DKI Jakrta Panji Virgianto, sikapnya tegas. Dukung #lawanAhok" itu pun menjadi ramai diperbicangkan.

Menurut akun tersebut, hal ini merupakan sinyal gerakan #lawanAhok sudah mendapatkan dukungan Politis dari fraksi PDIP. Beberapa pemilik akun twitter pun ikut ramai membicarakan dan mendukung sikap dari Politikus PDIP tersebut.

Seperti misalnya akun @pandi_Ahmad yang mengatakan "terimakasih abang panji Virgianto atas dukungannya dalam gerakan #LawanAhok". Bak gayung bersambut pemilik akun pendukung Sandiaga @aliansiSandiaga pun berkicau "ABA (asal bukan Ahok).

Sampai-sampai Ratna Sarumpaet yang notabene seorang aktivis melalui akunnya @RatnaSpaet berkicau "Jenderal Purn. Djoko Santoso Akan Memimpin Gerakan Lawan Ahok".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini