News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Hasnaeni 'Wanita Emas' Sindir Ahok: Saya Ngga akan Marah-marah dan Gusur Kampung Kumuh

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hasnaeni Moein atau yang bernama lengkap Mischa Hasnaeni Moein mantap ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 atau ingin menjadi Gubernur Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasnaeni Moein atau yang bernama lengkap Mischa Hasnaeni Moein mantap ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 atau ingin menjadi Gubernur Jakarta.

Dia bahkan berkomitmen untuk tegas namun tidak dengan cara marah-marah kepada bawahannya.

"Ini bukan janji saya, tapi komitmen, Jakarta dipimpin perempuan jangan melihat wanita lalu dianggap dikesampingkan, ngga bisa tegas," kata 'wanita emas' sapaan akrabnya dalam diskusi Aktual Forum di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2016).

Politikus Partai Demokrat ini menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kerap memarahi bawahan bahkan juga rakyat dihadapan publik.

"Terkadang wanita ragu-ragu ambil keputusan, menunjukkan kalau marah-marah kepada bawahan, staf, kepala dinas, dan dipublish ke media. Itu tidak akan saya lakukan," katanya.

Dia juga mengaku tidak akan menggusur kampung yang kumuh saat duduk menjadi orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta.

"Marah-marah, masyarakat dikatain maling. Saya juga ngga akan pernah gusur kampung yang kumuh, tapi saya akan merapikan, akan saya buat vertikal," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini