News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Yang Akan Dilakukan Djarot saat Ahok Jalani Sidang

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sidang peradilan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan berpengaruh pada jadwal kampanye pilgub.

"Jadwal? Kalau jadwal kampanye ya jelas terpengaruh dong," ujar Djarot, saat ditemui di kediaman relawan Badja, Jalan Taman Radio Dalam VII, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Menurut Djarot, nantinya saat mantan Bupati Belitung Timur itu menjalani sidang, tentunya jadwal pelayanan keluhan warga pun akan terganggu.

"Kalau beliau (Ahok) sidang kan berarti tidak bisa pagi (layani aspirasi warga) di Rumah Lembang, ya nggak,?" kata Djarot.

Namun hal tersebut akan ia siasati dengan menggantikan rutinitas Ahok tersebut selama sang gubernur kontroversial itu menjalani masa sidang.

"Nantinya ketika beliau tidak bisa (ke Rumah Lembang), ya kami siap untuk menggantikan beliau," kata Djarot.

Saat Ahok menjalani masa peradilan nanti, Djarot akan membagi waktunya antara mendengar keluh kesah warga di Rumah Lembang, dan menjalani kampanye blusukannya.

"Ya misalkan beliau sidang, ya berarti saya harus ke Rumah Lembang, kan begitu kan, mulai menerima keluhan warga, bisa diaturlah itu, itu bisa diatur," ujarnya.

Pernyataan tersebut ia sampaikan usai menghadiri acara pengajian yang digelar di rumah seorang relawan Badja, di kawasan Jakarta Selatan.

Saat menghadiri acara tersebut, politisi PDIP itu pun didampingi sang istri, Happy Saiful Hidayat. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini