News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Rumah Lembang Kembali Jadi Tempat Nonton Bareng Debat Pilkada DKI

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puluhan relawan pendukung cagub dan cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mulai memadati lokasi nonton bareng debat putaran kedua cagub-cawagub DKI di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Ahok Social Media Volunteers (JASMEV) dan RELAWAN2BERGERAK kembali menggelar acara nonton bareng debat peserta Pilkada DKI di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017).

Koordinator JASMEV DKI Iswandi Tanjung mengatakan dirinya sangat takjub dengan jumlah relawan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Baca: Anies dan Sandiaga Tidak Sengaja Bertemu Kapolri Saat Salat Jumat Jelang Debat

"Pada acara nobar pertama, tidak disangka-sangka ya, total pengunjung yang hadir itu lebih dari seribu orang," ujar Iswandi Tanjung, dalam keterangan tertulisnya.

Karena itu, ia dan relawan JASMEV lainnya memutuskan untuk kembali menggelar nobar untuk kali kedua di posko pemenangan Ahok-Djarot yang berada di kawasan elite tersebut.

"Karena besarnya antusiasme warga yang hadir tersebut, maka JASMEV DKI kembali menggelar acara nonton bareng debat kandidat di Rumah Lembang yang kedua kalinya," katanya.

Baca: Begini Penampakan Ballroom Birawa Lokasi Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI

Sejumlah narasumber yang dijadwalkan hadir dalam acara nonton bareng itu yakni peneliti CSIS J Kristiadi, musisi Marcello 'Ello' Tahitoe, serta kakak angkat Ahok Andi Analta.

Puluhan relawan pendukung Ahok-Djarot pun mulai memadati lokasi nobar yang biasa menjadi posko penerimaan aspirasi warga DKI.

Baca: Ratusan Relawan Mulai Padati Wisma Proklamasi Untuk Nonton Bareng Debat Peserta Pilkada DKI

Rencananya, rangkaian kegiatan nonton bareng debat tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Acara puncaknya pun, yakni debat para cagub-cawagub akan digelar pukul 20.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini