News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Djarot Belanja Tempe dan Pisang untuk Istri di Rumah

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Saiful Hidayat saat belanja tempe dan pisang disela blusukannya di Jalan Semangka II, Jati Pulo, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat belanja saat mengetahui ada  pedagang sayuran di lokasi blusukannya di kawasan padat penduduk, Jati Pulo, Jakarta Barat.

Meski hujan rintik tengah mengguyur wilayah itu, Djarot tak bergeming dan tampak asyik melihat sayuran yang dijual di kios pedagang tersebut.

Namun matanya fokus pada tempe dan pisang yang akhirnya menjadi pilihan menu belanjaan yang ia bawa pulang.

Baca: Tujuh Kepala Dinas Dikabarkan Dukung Agus-Sylvi, Begini Kata Djarot

Seringnya melakukan belanja bahan makanan, seperti sayuran, daging, dan buah-buahan dalam tiap blusukannya ke pasar, membuat sosok Djarot terlihat seperti 'suami sayang istri'.

Mantan Wali Kota Blitar itu pun menjelaskan bahwa tempe dan pisang tersebut akan ia persembahkan untuk sang istri tercinta, Happy Farida.

"Kebetulan tadi dapet oleh-oleh tadi untuk istriku," ujar Djarot usai blusukan di Jalan Semangka II, Jati Pulo, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Baca: Ketika Wanita di Jati Pulo Komentari Wajah Djarot

Ia pun menyebutkan dua daftar menu belanjaan oleh-oleh yang ia bawa dari pasar tersebut ke rumah kontrakannya yang berada di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat.

"Tadi habis beli tempe sama pisang," jelas Djarot. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini