News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tamu Tempat Hiburan di Kolong Tol Kalijodo Kabur Saat Dirazia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah anggota gabungan, baik kepolisian, TNI, hingga pihak pemerintah daerah (Pemda) DKI Jakarta, kali ini melakukan operasi pekat di area kolong tol Sedyatmo atau Kalijodo di Jalan Kepanduan I, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat-Sabtu (9-10/6/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel gabungan baik kepolisian, TNI serta Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta, melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Operasu dilakukan di Kolong Tol Sedyatmo atau Kalijodo, Jalan Kepanduan I, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat-Sabtu (9-10/6/2017) dini hari.

Dikatakan Camat Penjaringan, Mohammad Andri, diketahui bahwa banyak yang melarikan diri dari kejaran petugas.

"Banyak melarikan diri dan dugaan operasinya ini memang bocor," kata Andri.

Dikatakan Andri, kebanyakan orang yang telah melarikan diri dari operasi pekat itu diketahui kebanyakan adalah warga luar daerah Jakarta.

"Jadi yang kabur-kaburan itu masih ada yang dari kuar daerah ini atau daerah Jakarta. Tapi, kebanyakan Kartu Tanda Penduduk (KTP)-nya itu merupakan warga kuar Jakarta," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Penjringan, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengaku pihaknya saat belum bisa merinci apa saja barang-barang di lokasi yang sudah disita.

Namun, ia mengakui, kalau belum ada di antaranya yang ditahan kepolisian.

"Sementara diamankan barang bukti saja. Lalu, mengenai orang diamankan belum ada. Baru barang bukti seperti sajam dan juga minuman keras (miras)," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini