News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Kekurangan Gizi di Tangerang Target Program CSR Bakso Sumber Selera

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Program CSR Berbagi Kelezatan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sedikitnya 20 ibu dengan anak yang kekurangan gizi di Teluk Naga, Tangerang, menjadi target donasi yang digalang PT Sumber Anugerah Abadi bekerja sama dengan PKPU Human Initiative.

Donasi Rp 50 juta itu berasal dari program Berbagi Kelezatan di mana hasil penjualan Bakso Sumber Selera, produk dari perusahaan tersebut, selama bulan puasa lalu disisihkan untuk CSR (corporate sosial responsibility).

General Manager Operations PT Sumber Prima Anugerah Abadi Mumu Alqodir, berharap program Berbagi Kelezatan merupakan program yang secara manfaat bisa dinikmati secara jangka panjang.

Atas dasar itulah dibentuk tim kader yang berasal dari masyarakat sekitar untuk memastikan program tepat sasaran.

“Mengingat gizi erat kaitannya dengan masa depan anak-anak. Oleh karenanya perusahaan memandang penting peran kader sebagai ujung tombak kesuksesan program kali ini,”katanya dalam keterangan tertulis.

Maka itu, Mumu melanjutkan kader yang terpilih direkrut berdasarkan pada seberapa luas pengetahuan tentang gizi serta seberapa dekat mereka dengan keseharian anak-anak di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Kemitraan PKPU Andjar Radite, mengungkapkan bahwa para kader yang terpilih nantinya bakal dibina oleh PKPU Human Initiative bekerjasama dengan petugas kesehatan setempat.

Mereka akan terjun langsung kelapangan melakukan berbagai rangkaian pendekatan dalam rangka perbaikan gizi anak-anak selama 3 bulan.  

“Program yang akan  memperoleh dukungan penuh dari donasi Bakso Sumber Selera adalah program  “Sahabat Gizi Kita”  (SAGITA)," ungkapnya.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini