News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lukisan Tiga Dimensi di Danau Sunter Ini Jadi Spot Foto yang Instagrammable

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lukisan 3 dimensi di Danau Sunter yang kini jadi sasaran berfoto selfie warga.

Laporan Reporter Warta Kota, Muhamad Azzam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Danau Sunter di Jakarta Utara kini semakin memikat warga jakarta dan sekitarnya untuk datang.

Selain kini tampilan sudah jauh berubah setelah Pemerintah Kota Jakarta Utara melakukan pembenahan menjadi semakin lebih tertata dan bersih, juga karena di kawasan danau ini terdapat spot foto yang Instagrammable.

Beberapa hari lalu siswa-siswi SMK di Jakarta bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta membuat aneka -lukisan tiga dimensi di trotoar Danau Sunter.

Pantauan Warta Kota pada Jumat (30/3/18), Ada tujuh lukisan 3D bertemakan alam. Seperti lukisan orang bermain kano di sungai, burung, batu sungai tebing jurang dan lainnya.

Lukisan tiga dimensi di Danau Sunter menjadi daya tarik baru bagi masyarakat. Jika difoto, lukisan tersebut seperti sungguhan. Tentu instagramable bagi khalayak muda.

Baca: PKB: Peluang Jokowi Jadi Calon Tunggal ‎Sangat Besar, Syaratnya Tarik Gerindra Jadi Koalisi

Sejumlah warga tampak asyik mengambil foto dan berpose di atas lukisan. Seperti Alex (37), warga Pademangan, Jakarta Utara mengaku senang dengan lukisan-lukisan tiga dimensi itu. Ia bersama istri dan anaknya sengaja datang ke Danau Sunter untuk mengabadikan lukisan-lukisan itu di ponselnya.

"Ramai disosmed, kirain dimana eh gataunya di Danau Sunter yauda kami datang. Memang niatnya ingin foto, tadi dari sana ke sini, kan libur juga,"ucap Alex, Jumat (30/3/2018).

Amar (23) pengunjung lainnya, yang datang bersama kekasihnya dari Cempaka Putih mengungkapkan keberadaan lukisan tiga dimensi menjadi daya tariknya selain untuk berfoto juga untuk ajang pamer kepada teman-teman di sosial media nya.

"Mau foto aja mas, keren bagus soalnya. Mau buat di upload aja di Instagram sama Facebook. Kan ini lagi musim, ya biar kekinian aja," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini