News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Jakarta

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

RAPIMPROV KADIN DKI JAKARTA - Wagub DKI Jakarta, Sandiaga S Uno, bersama Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi dan disaksikan oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani, melakukan MOU kerjasama Pemprov DKI Jakarta dengan Kadin DKI Jakarta, Kamis (26/4/2018) di Jakarta. Kerjasama ini meliputi bidang pengembangan ekonomi dan infrastruktur. Acara ini berlangsung di sela acara Rapat Pimpinan Provinsi ke 5, Kadin DKI Jakarta yang mengambil tema Meningkatkan Sinergitas Kadin dan Pemerintah Dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Yang Berkeadilan Dan Berdaya Saing. WARTA KOTA/nur ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi menyatakan, organisasinya terus berupaya mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Jakarta.

Selain untuk mendukung kegiatan perekonomian, langkah yang dilakukan Kadin DKI bisa mendorong Jakarta menjadi kota jasa.

"Kami ingin menjadikan Jakarta menjadi kota jasa yang handal dan kompetitif," ujarnya di sela pelaksanaan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) V 1 2018, Kamis (26/4/2018).

Kadin Jakarta akan mensinergikan grand design program Kadin DKI dengan pemerintah karena proses pembangunan membutuhkan dukungan banyak pihak.

Baca: Kadin Jabar Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

 Hadir dalam kesempatan itu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno serta Ketua Umum Kadin, Roesan P Roeslani.

Sebagai mitra pemerintah, kata Eddy,  Kadin berupaya mengintegrasikan program dan kegiatannya.

Semantara Sandi mengajak pengusaha berperan dalam pembangunan sektor pekerjaan umum dan perumahan rakyat, perdagangan dan industri.

"Sebagian besar proyek proyek pembangunan infrastruktur dan perumahan dilaksanakan oleh swasta. Demikian juga dalam proses perdagangan dan investasi industri," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini