News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ketua RW 03 Sebut HS Pamit ke Orangtua Bukan untuk Nonton Persija

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lingkaran hitam merupakan tempat Haringga dikeroyok oknum suporter Persib Bandung. Darah masih terlihat di trotoar dan jalan tempat warga Cengkareng itu meregang nyawa.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Rukun Warga (RW) 03, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Rustam Effendi mengungkapkan Haringga Sirla (HS) pamit ke orang tuanya bukan untuk nonton pertandingan Persib kontra Persija, melainkan untuk bertemu temannya.

"Memang kemarin meminta kepada orang tuanya cuma hanya mau ke rumah teman. Dia membawa beberapa potong bajunya aja, pamit ke orang tuanya," ucap Rustam dikediaman rumah duka di Jl Bangun Nusa, Rt 09 Rw 03, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Senin (24/9/2018).

Sementara itu, Narno, tetangga korban mengatakan orang tua Haringga sudah mengingatkan kepada Haringga untuk tidak menonton pertandingan tersebut.

Mengingat, sosok Haringga yang sudah fanatik dengan kesebelasan Macan Kemayoran.

Bahkan di manapun Persija bertanding, Haringga selalu hadir di stadion mendukung tim asuhan pelatih Stefano Cugurra itu.

Baca: Daftar Komponen Mobil yang Suka Hilang atau Dicuri Orang

"Dia sudah diwanti-wanti sama orang tuanya, dikasih tau jangan, ke sana (Bandung), cuma dia alasannya mau ke rumah temennya. Keluarganya sudah tau di manapun Persija main dia (selalu) ada," ungkap Narno.

Sebelumnya, Haringga Sirla, supporter Persija Jakarta tewas setelah dikeroyok oknum Bobotoh saat jelang laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018).

Haringga merupakan anak ke dua dari dua bersaudara dari pasangan Siloam Tumangkeng dan Mira.

Menurut rencana, jenazah akan dikebumikan di daerah Cirebon, Jawa Barat, sekira pukul 11.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini