News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hanya Ditutupi Genting, Bayi Perempuan Ditemukan di Belakang Rumah Warga di Bekasi

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI SELATAN - Seorang bayi perempuan ditemukan di Kampung Poncol, RT09 RW16, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (21/3/2019).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan penemuan bayi ini bermula ketika seorang warga seorang warga mendengar tangisan suara bayi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saksi lalu berusaha mencari sumber suara dan ternyata sumber suara berasal dari halaman belakang rumah," kata Erna saat dikonfirmasi.

Warga yang mendengar suara tangisan bayi tersebut lalu dikejutkan dengan penemuan bayi perempuan tanpa sehelai kain tergeletak bersama tumpukan genting.

Baca: Driver Harap Kenaikan Tarif Ojek Online Juga Diikuti Bertambahnya Pengguna

"Saat ditemukan bayi telanjang tanpa ada kain apapun yang menutupi, hanya ditutupi genting yang ada di lokasi penemuan," jelas dia.

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan bobot 3,5 kilogram dan panjang sekitar 50 sentimeter. Bayi tersebut juga diperkirakan baru dilahirkan lantaran tali pusarnya masih menempel.

"Saksi yang menemukan bayi langsung melaporkan ke Puskesmas Kayuringin, anggota juga langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP), saat ini bayi sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi," kata Erna.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Cuma Ditutupi Sebuah Genteng, Bayi Perempuan Ditemukan di Belakang Rumah Warga di Bekasi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini