News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kedai di Tebet Ini Tawarkan Menu Serba Mi dengan Pedasnya yang Nampol

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warung Mi Nampol di Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di kawasan Tebet, tepatnya di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, ada sebuah kedai mi yang menyajikan menu mi dengan tingkat kepedasan yang nampol.

Keunikan menu di warung yang diberi nama Warung Mi Nampol ini adalah sensasi menu mi goreng, perpaduan rasa pedas dengan tekstur mi gorengnya yang kenyal.

Ada dua menu yang ditawarkan ke pengunjung di Warung Mi Nampol.

Pertama, Ditampol Aja, yang menawarkan konsumen rasa asli dari produk Selera Pedas Mi Nampol.

Kedua, Ditampol Sosis, mi yang sama dengan topping telur dan sosis, sesuai cita rasa pencinta kuliner di Indonesia.

Untuk tingkat kepedasan, Warung Mi Nampol menyiapkan dua level pedas. Yakni, Nampol 1 pedasnya cocok untuk penikmat makanan pedas dan Nampol 2 dengan tingkat kepedasan yang lebih menantang.

Kedua tingkat kepedasan nampol ini, memanjakan gurih dan pedas yang sensasional dengan harga terjangkau.

Yang bikin seru makan mi di kedai ini adalah, usai menikmati rasa mi yang pedas, pengunjung bisa mencoba ‘Nampol Game’.

Game ini menantang pengunjung yang kepedasan untuk menampol mesin tinju untuk mendapat skor setinggi-tingginya.

Peserta dengan skor tertinggi akan menerima hadiah berupa voucher yang dapat ditukarkan pada kunjungan berikutnya.

Ada juga #NampolChallenge’ menjadi daya tarik bagi pencinta mi se-Indonesia, dengan mengunggah video yang memperlihatkan ‘reaksi’ seru dan kreatif saat menikmati menu di sini.

Sejatinya, menu-menu mi andalan yang disajikan di kedai ini menggunakan bahan dasar mi Pedas Nampol, produk terbaru dari salah satu produsen mi instan.

Produk ini memang memberikan sensasi tingkat kepedasan yang sesuai atau tinggi, yakni dengan 2 level pedas, serta rasa bumbu gurih yang sangat dinikmati.

Sejak dibuka pada 11 Oktober 2019 lalu, Warung Mi Nampol telah menjual lebih dari 1.000 mangkuk mi pedas dengan reaksi pengunjung yang seru dan kocak.

"Warung Mi Nampol ini adalah inisiatif kami untuk memperkenalkan produk baru yang bertujuan memberikan sensasi pengalaman menikmati produk baru ini di lokasi yang berbeda di warung," ujar Fuad Tri, Assistant Brand Manager Foods.

Pendekatan ini dilakukan berdasarkan pemikiran banyaknya warung mie instan yang ada dan tersebar luas, hal ini dimanfaatkan sebagai area untuk memperkenalkan produk dengan menawarkan rasa mie yang berbeda dibanding warung mie instan lainnya.

Konsepnya adalah untuk memperkenalkan varian baru dengan menikmati langsung, konsumen juga bisa membeli produk kering yang ada.

Posisi kedai ini berada persis di seberang Stadion PSPT Tebet dan hari buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Tempat makan terbaru ini memang layak dicoba buat kamu yang  penggila kuliner pedas. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini