News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wakil Gubernur DKI Jakarta

Riza Patria Dilantik, Karangan Bunga Ucapan Selamat Penuhi Halaman Balai Kota DKI Jakarta

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2020).  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini Presiden Joko Widodo melantik Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan dilangsungkan di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Jelang pelantikan, karangan bunga sudah menumpuk di halaman kantor Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Rabu (15/4) siang.

Pengamatan tribunnews.com di lokasi, karangan bunga ini ada di sepanjang lorong halaman yang mengarah ke pintu sisi barat bangunan kantor Gubernur, berlanjut ke halaman depan Gedung Blok G Balai Kota, dan sisi barat dan timur air mancur.

Karangan bunga mayoritas diberikan oleh anggota DPRD DKI, baik fraksi Gerindra hingga Nasdem.

Sekjen DPR RI Indra Iskandar, Johny G. Plate selaku Bendahara Umum DPN IARMI, Rano Karno selaku Danmenwa Mahawijaya Sumsel juga turut memberikan ucapan selamatnya.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Riza Patria terpilih jadi wakil gubernur DKI Jakarta usai perolehan suaranya unggul telak dari kompetitornya, Cawagub PKS Nurmansjah Lubis.

Dari total 100 hak suara, politikus Gerindra itu menang dengan perolehan 81 suara berbanding 17 milik Nurmansjah. Sedangkan suara tidak sah sebanyak dua (2) suara, dengan jumlah suara sah 98 suara.

Voting suara pemilihan wagub DKI itu berlangsung tertutup di ruang rapat paripurna Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020) lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini