News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Private Party di Depok

Private Party di Depok Bukan Kali Pertama, Sebelumnya Ada di Cinere dan Sawangan 

Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi party

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Polisi mengungkapkan fakta mengejutkan.

Ternyata acara private party di Kota Depok yang buat heboh beberapa hari kemarin bukan kali pertama terjadi seperti yang tengah viral terjadi.

Untuk informasi, Kota Depok tengah dihebohkan dengan penggerebekan private party di sebuah rumah besar yang terletak di kawasan elite Sukmajaya, pada Minggu (5/6/2022) dini hari.

Dari lokasi, petugas mendapati ada ratusan remaja yang tengah asyik berpesta, bahkan beberapa di antaranya sudah dalam kondisi mabuk minuman keras.

Baca juga: Tiket VVIP Private Party di Depok Rp 8 Juta Bonus Minuman Keras, Siapa Saja Pesertanya ?

Berikut update terkait acara private party yang digerebek pihak kepolisian di kawasan Pesona Kahyangan, Depok, Jawa Barat pada Minggu (5/6/2022) dini hari. Terkait acara private party ini, pengelola merasa ditipu hingga polisi menemukan 10 kotak alat kontrasepsi. (Istimewa via Tribun Jakarta)

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, tercatat pernah ada juga acara serupa sebelumnya di Kota Depok.

"Bukan sekali, pernah ada sebelumnya, tapi memang kita lakukan pembubaran saja karena memang di awal-awal baru kejadian," kata Yogen dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/6/2022).

Tercatat hingga private party yang digerebek pada Minggu dini hari, Yogen mengatakan sudah ada tiga acara private party serupa yang digelar di Kota Depok.

"Ada tiga (acara private party) lah, tapi enggak heboh karena kami cegah. Sebelumnya ada di daerah Cinere dan di Sawangan Bojongsari," tuturnya.

Di lokasi, Yogen mengatakan pihaknya juga mengamankan beberapa alat pengeras suara untuk dijadikan barang bukti, hingga alat kontrasepsi.

 "Kemarin kita amankan beberapa soundsystem dan beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi yang belum dipakai. Ditemukan di dalam suatu kamar di dalam rumah itu," tuturnya.

Baca juga: Wanita Misterius Nyelonong Masuk Rumah Warga Depok, Mengaku Utusan Malaikat dari Banten 

Baca juga: Bermesraan di Kafe hingga Videonya Viral, 4 Remaja Pria Sesama Jenis Diperiksa Polsek Pancoran

Namun terkait dugaan alat kontrasepsi tersebut akan digunakan untuk pesta seks, Yogen mengatakan pihaknya belum tahu persis.

"Kita belum tahu persis kelanjutan klarifikasi dari Intel Polda, namun memang pada saat itu ditemukan (alat kontrasepsi) belum digunakan masih utuh 10 kotak, kita amankan juga," pungkasnya.

Kejanggalan Panitia Private Party Dibongkar Sosok Ini

Kejanggalan sikap pantia private party yang dilaksanakan di sebuah rumah di Sukmajaya, Kota Depok akhirnya dibongkar oleh sosok berikut ini.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini