News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penampakan Hamilton Spa & Massage Disegel Usai Viral Kasus Bungkus Night Vol 2 

Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruko Hamilton Spa & Massage disegel usai viral adanya praktek prostitusi bertajuk 'Bungkus Night' Vol. 2, Selasa (21/6/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garis Kuning tanda penyegelan terpasang di Hamilton spa & massage yang terletak di kawasan ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Tribunnews.com di Hamilton spa & massage, terlihat ada dua garis kuning milik kepolisian dan Satpol PP terbentang.

Garis kuning ini di bagian depan ruko berwarna hitam dengan logo huruf H berwarna emas yang menjadi pertanda tempat tersebut.

Kawasan Grand Wijaya ini memang terpantau merupakan bangunan ruko bertingkat. 

Segala macam usaha terdapat dalam komplek ruko Grand Wijaya yang di antaranya adalah ruko yang ditempati oleh Hamilton spa & massage.

Kanan kiri tempat itu juga terlihat sejumlah usaha. Di sebelah kanan ruko Hamilton, terdapat juga ruko berwarna orange yang merupakan panti pijat untuk pria dan wanita bernama Hidup Sehat.

Sementara di sebelah kiri Hamilton merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan jasa perawatan rumah alias Home Care bernama The Eco.

Selanjutnya ruko yang berseberangan dengan Hamilton juga merupakan panti pijat bernama Fortune Hotel, Spa and Lounge.

Untuk Hamilton, kini sudah tidak tampak aktivitas lagi setelah terpasang garis segel usai viral kegiatan prostitusi bertajuk 'Bungkus Night' Vol 2.

Namun, aktivitas masih terlihat di griya pijat Fortune yang berada di seberang Hamilton.

Dari pantauan, ada dua orang petugas keamanan yang menjaga di pintu masuk.

Dalam hal ini terlihat pula tiga orang wanita yang diduga merupakan pekerja masuk ke dalam Fortune Hotel, Spa dan Lounge tersebut.

Seorang karyawan perusahaan Konsultan Hukum bidang Pendidikan, Ismalia Miharja mengaku tidak mengetahui adanya griya pijat berbalut prostitusi di Hamilton Spa & Massage.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini