News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pajero Sport Ugal-ugalan di Tol, Kawal Camry Pelat ZZH Namun dari Belakang

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Viral aksi ugal-ugalan mobil berpelat dinas polisi di jalan tol. Aksi ini hampir membuat kecelakaan mobil lainnya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Aksi ugal-ugalan Pajero Sport dengan pelat kendaraan dinas milik Polri yang hampir menyerempet Hyundai Stargazer tertangkap kamera warganet beberapa hari lalu.

Melalui sebuah postingan akun @billturangan, Pajero Sport tersebut seperti melakukan pengawalan terhadap Toyota Camry dengan pelat berakhiran 'ZZH'.

Anehnya, posisi Pajero Sport justru di belakang Camry, dimana seharusnya pengawalan biasanya dilakukan di depan.

Baca juga: Pajero Berpelat Dinas Polri Terekam Kamera Ugal-ugalan di Jalan Tol, Pengemudi Lain Hampir Celaka

Menurut warganet, pelat ZZH atau lebih tepatnya ZZ merupakan pelat rahasia baru pengganti dari pelat RF khusus untuk kalangan Polri.

Melalui sebuah postingan @billturangan, ia menjelaskan bahwa dirinya sempat akan disenggol mobil dinas Polri tersebut hingga akhirnya ia memilih mengalah dan kemudian merekam video.

"Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh, mobil dinas dibelakang mobil yg sipil didepan mobil dinas. Mobil dinas oknum tsb awalnya sudah akan menyenggol saya dan istri. Bagaimana tanggapan @divisihumaspolri? #koboijalanan #polisiugalugalan #oknumpolisi #platpolisipalsu," ungkap Bill Turangan melalui akun Instagramnya, dikutip Tribunnews.com, Senin (31/7/2023).

Meski melakukan pengawalan, hal yang dilakukan Pajero Sport tetap tidak bisa dibenarkan, sebab membahayakan pengguna jalan lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini