News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ponsel Milik Wartawan Dicuri Seorang Pria di Ruang Media Kantor KPU, Polisi: Masih Kami Dalami

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Beredar video viral aksi pencurian ponsel yang dilakukan oleh seorang pria yang diduga terjadi di dalam ruang media, gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar video viral aksi pencurian ponsel yang dilakukan oleh seorang pria yang diduga terjadi di dalam ruang media, gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Dalam video yang diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta itu memperlihatkan aksi pencurian yang terekam kamera CCTV.

Di video itu terlihat seorang laki-laki berbaju hitam berkelir putih serta bercelana coklat tengah merogoh sebuah tas yang diletakkan di atas meja di ruangan tersebut.

Baca juga: Pelaku Pencurian Ponsel di Makassar Tewas saat Ditangkap, Polisi: Pelaku Melawan Petugas

Usai merogoh tas tersebut, pelaku lalu terlihat sempat memainkan satu dari dua ponsel yang diduga hasil dari curiannya itu.

"Maling handphone milik jurnalis yang sedang meliput di KPU RI di Pressroom terekam oleh kamera CCTV," tulis akun tersebut.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suastyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya masih mendalami adanya kejadian tersebut.

"Masih kami dalami," ujar Susatyo saat dikonfirmasi.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Menteng, AKP Sam Suharto menerangkan, bahwa pihaknya mengimbau agar korban segera membuat laporan polisi guna ditindaklanjut.

Baca juga: Remaja 16 Tahun Jadi Spesialis Pencurian Ponsel, Sudah Beraksi di Beberapa Daerah di Jawa Timur

"Kalau ada yang merasa kehilangan hp, ke Polsek saja untuk membuat laporan nanti kami tindak lanjuti," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini