News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kronologis Dua Bocah di Cilincing Disiksa Ibu Tiri: Kondisinya Memprihatinkan, Ini Tampang Pelaku

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ibu tiri di Cilincing berinisial DM pelaku tindakan kekerasan terhadap anak di bawah umur di Cilincing Jakarta Utara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua bocah berinisial NRA (6) dan MAA (4) menjadi korban penyiksaan secara brutal oleh pelaku yang adalah ibu tirinya berinisial DM (26).


Peristiwa tersebut terjadi di rumah Kontrakan Jl. Kalibaru Barat No.15 RT. 012/012 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin (16/9/2024).


Kondisi dua bocah itu sungguh memprihatinkan setelah disiksa oleh pelaku hingga disekujur tubuhnya memar, benjol di kepala hingga mengalami kejang-kejang.

Baca juga: Ibu Tiri di Cilincing Tega Aniaya Dua Bocah hingga Korban Kejang-kejang


Pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian perkara tindakan kekerasan terhadap anak di bawah umur.


Sejumlah saksi-saksi juga sudah dimintai keterangannya yakni tetangga korban yakni Siti Aisyah, Diza Eka Lestari, dan Ahmad selaku Ketua RT.


Kapolsek Cilincing Jakarta Utara Kompol Fernando Saharta Saragi mengatakan dari keterangan saksi bahwa pada hari Senin( 16/9/2024) sekitar pukul 07.00 wib terdengar suara seperti orang mengguyur air dan benturan ke dinding yang berasal dari rumah kontrakan pelaku. 


Selanjutnya sekitar pukul 08.30 Wib, pelaku keluar dari rumah dan meminta tolong kepada saksi lantaran korban NRA dalam keadaan kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.


”Pelaku menjelaskan kepada bahwa tidak mengetahui penyebab korban NRA mengalami kejang-kejang (sampai tidak sadarkan diri),” ucap Fernando.

Kemudian pukul 09.00 WIB, pelaku dan langsung membawa korban NRA ke Bidan Hayati di wilayah Kalibaru namun disarankan untuk di bawa ke RSUD Koja.

Baca juga: Muncul di TV, Mama Nizam Bocah yang Tewas dalam Karung di Pontianak Bongkar Kekejaman Ibu Tiri


Diketahui kondisi NRA mengalami luka memar benjol di kepala sebelah kiri dan luka memar di sekujur tubuh (diduga bekas cubitan dan pukulan).

 

Sementara itu korban MAA ditemukan oleh Ketua RT. 012/012 di kamar mandi rumah kontrakan tersebut dalam keadaan kedinginan dan luka memar benjol sebelah kanan, luka memar di kaki dan punggung belakang (diduga bekas cubitan dan pukulan).


Pada Pkl 10.33 WIB, anggota piket Polsek Cilincing Jakarta Utara mendatangi TKP dan langsung membawa pelaku, korban MAA serta saksi ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. 


Korban NRA saat ini sedang dalam perawatan di Rsud Koja (sudah sadar).


“Secara sepihak pelaku mengakui bahwa telah menganiaya anak sambungnya dengan cara memukul para korban dan membenturkan kepala korban ke dinding dan mencubit sekujur tubuh para korban dengan alasan para korban membuatnya kesal,” tukas Kapolsek Cilincing.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini