News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anggota Polisi Dikeroyok Warga Saat Tangkap Pelaku Narkoba di Kampung Ambon Jakbar

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Anggota polisi terpaksa dirawat di rumah sakit akibat dikeroyok saat menangkap terduga pelaku narkoba di Kampung Ambon, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (13/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Anggota polisi terpaksa dirawat di rumah sakit akibat dikeroyok saat menangkap terduga pelaku narkoba di Kampung Ambon, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (13/10/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, saat itu pihaknya sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba di lokasi.

"Namun terjadi hambatan dalam pelaksanakan tugas, terkait adanya anggota kami yang mengalami luka akibat pengeroyokan," kata Ade, Senin (14/10/2024).

Baca juga: Bareskrim Polri dan Polda Jambi Bongkar Jaringan Narkoba Helen Cs, Lemkapi: Miskinkan Bandar Kakap

Anggota tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis dan saat ini kondisinya berangsur pulih.

Ade mengaku, tidak ada hal-hal yang membahayakan sesuai dengan penjelasan dokter yang menangani anggotanya.

"Tentunya kami benar-benar sangat menyayangkan terjadinya kekerasan dalam proses penegakan hukum ini, dan insiden tersebut akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku," terangnya.

Menurut Ade, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap semua pihak yang terlibat, termasuk pelaku penyerangan anggotanya. 

Ade memastikan, Polda Metro Jaya akan tetap berkomitmen menegakkan hukum dan memberantas peredaran narkoba dengan tegas demi keamanan masyarakat. 

Baca juga: Helen, Bandar Besar yang Bangun Lapak Narkoba di Jambi Ditangkap Saat Sembunyi di Jakarta Barat

"Kami juga meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan ini. Silahkan masyarakat menjadi pelopor untuk wujudkan Generasi Emas Indonesia Bebas Narkoba, Menuju Indonesia Maju 2045," imbuhnya

Penulis: Miftahul Munir

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Reserse Polda Metro Dikeroyok Warga Kampung Ambon Jakbar Saat Hendak Tangkap Pelaku Narkoba

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini