News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Chandra: Fitnah, Saya Disebut Lokalisir Kasus Wisma Atlet

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chandra M.Hamzah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chandra M Hamzah memastikan dirinya tak pernah melokalisir penanganan kasus suap pembangunan Wisma Atlet. Chandra membantah pernah bertemu Anas Urbaningrum bersama dengan Ade Rahardja, untuk keperluan melokalisir kasus itu.

"Tudingan yang menyebut saya ketemu Anas agar kasus ini dilokalisir, saya katakan itu fitnah," tuturnya di Gedung KPk, Jakarta, Jumat (23/9/2011).

Menurut Chandra, dirinya tak pernah lagi bertemu Anas sejak mantan anggota KPU itu dipercaya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Terakhir kali dirinya bertemu Anas, kata Chandra, terjadi sebelum Mabes Polri menahannya.

Pertemuan di sebuah restoran di Jakarta itu, imbuh Chandra, turut dihadiri oleh Wakil Sekjend Partai Demokrat Saan Mustofa dan Nazaruddin. Anas sendiri, ungkap Chandra, ada disana lantaran diajak Saan.

Dalam pertemuan itu, mereka, kata Chandra, menanyakan permasalahan hukum yang tengah dihadapinya saat itu.

Chandra mengaku tak hanya sekali bertemu Anas. Sebelum pertemuan ini, Chandra mengaku pernah bertemu Anas di lokasi yang tak diungkapkannya. Saat itu, Anas, katanya, juga dibawa oleh Saan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini