News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Munas Hipmi XIV

Calon Ketua Umum HIPMI Temui Ketua Kadin

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Ketua Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Raditya Priamanaya Djan melakukan audiensi dengan Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulistio (SBS) di Sekretariat Kadin Pusat, Jakarta, Senin 3 Oktober 2011.

Hadir dalam pertemuan itu sejumlah Tim Pemenangan Priamanaya diantaranya Master Campaign (MC) Muhammad Asri, para senior HIPMI diantaranya Jeffry Eddy Raya, Kemal Al Farizi, dan beberapa pengurus teras HIPMI daerah lainnya.

Priamanaya menegaskan silaturahmi dengan para senior Kadin Indonesia perlu ditingkatkan agar terjalin komunikasi antara pengusaha muda.

"Dalam pertemuan itu Ketum Kadin merasa sangat dihargai dengan kehadiran kami dan kami meminta masukan bagaimana HIPMI ke depan," ujar Pirmanaya yang dikenal pengusaha papan atas di Jakarta ini.

Sementara itu Muhammad Asri menegaskan dalam pertemuan itu ketua umum Kadin Indonesia mengharapkan tidak ada money politic dalam proses pemilihan Ketua Umum HIPMI yang digelar dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-14 pada 18-20 Oktober di Makassar, Sulawesi Selatan, nanti.

Dia menegaskan dalam pertemuan itu, SBS meminta Priamanaya tetap maju sebagai calon ketum HIPMI karena merupakan bagian dari proses pembelajaran menjadi pengusaha yang disegani ke depan.

"Pria diharapkan menawarkan program konkret yang bisa dirasakan daerah," ujarnya.

Selain daripada itu, HIPMI diharapkan membantu proses perkembangan daerah dan mengoptimalkan pertumbuhan pengusaha lokal.

Kemudian beliau berjanji akan memberi penekanan pd anggota Kadin yg kebanyakan senior HIPMI baik nasional n sluruh Indonesia agar tdk ikut mmeberi penekanan atau intervensi trhdap jalannya Munas. Karena ini forumnya HIPMI.

"Pria akan melanjutkan program yang berjalan selama ini yang telah dibangun ketum Erwin Aksa misalnya terkait kaderisasi, penataan keanggotan HIPMI, dan program-program yang membuat HIPMI memiliki nilai tawar," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini